Sunday, August 7, 2016

Apartemen Mewah yang Sedang Dibangun Terbakar

7/8/16

Asap hitam terlihat mengepul dari arah apartemen (Foto: Alamy Live News)
Asap hitam terlihat berkepul dari arah apartemen (Foto: Alamy Live News)
Emirald Julio
DUBAI – Apartemen mewah yang masih dalam tahap proses konstruksi di Dubai,   dilaporkan terbakar. Berita mengenai api yang melahap bangunan tersebut ramai dilaporkan oleh para netizen Dubai di media sosial.

Jurucakap (jubir) Skai Holding sebagai pihak pemaju apartemen Viceroy Dubai Jumeirah Village tower yang terbakar, mengesahkan berita yang tersiar. Sebagaimana dikutip dari Russia Today,  7/8/2016 , sang jubir menambahkan api melahap bahagian atas bangunan tersebut.

Dilaporkan usai muncul berita mengenai kebakaran yang terjadi pada Sabtu 6 Ogos 2016 tersebut, media sosial langsung dipenuhi unggahan foto serta video keadaan di dekat lokasi dari netizen Dubai. Gulf News mewartakan, tidak ada yang terluka akibat kebakaran tersebut dan pasukan dari pemadam kebakaran Dubai berhasil menjinakkan api setelah lima jam.

Tapi tidak hanya sampai di situ, ternyata netizen Dubai juga menggunggah foto kebakaran kedua yang terjadi di daerah pemukiman yang berlokasi dekat Viceroy Dubai Jumeirah Village tower. Namun, kebakaran kedua ini tampaknya tidak separah yang terjadi di bangunan konstruksi apartemen mewah itu.

Viceroy Dubai Jumeirah Village tower sendiri merupakan salah satu projek ambisius dari Dubai. Dilaporkan, projek yang menghabiskan dana lebih dari 300 juta poundsterling  itu direncanakan akan selesai pada 2018 dan nantinya akan memiliki 247 kamar hotel, apartemen serta kolam renang peribadi di setiap kamar apartemennya.
sumber:Youtube/ Okezone.com

No comments:

Post a Comment