Wednesday, August 31, 2016

Ayat Suci Alquran Sertai Pemakaman Backpacker Cantik Inggeris Yang Berfahaman Budha

30/8/16

Backpacker asal Inggris Mia Ayliffe-Chung dibunuh pria berkebangsaan Prancis di Australia (Foto: Facebook)
Backpacker asal GB Mia Ayliffe-Chung dibunuh lelaki berkebangsaan Perancis di Australia (Foto: Facebook)

WIRKSWORTH – Upacara pemakaman terhadap pelancong (backpacker) cantik asal GB Mia Ayliffe-Chung akan segera dilaksanakan. Perempuan berusia 21 tahun itu mati ditikam seorang lelaki berkebangsaan Perancis bernama Smail Ayad di Queensland, Australia pada minggu lalu.

Sebelum menusuk Mia, lelaki berusia 29 tahun itu meneriakkan ‘Allahu Akbar’. Banyak yang menganggap pembunuhan terhadap perempuan asal Wirksworth,GB  itu bermotif terorisme. Namun, ibu korban, Rosie Ayliffe, menampik hal tersebut.
“Banyak interpretasi yang salah terhadap kematian Mia di media yang dianggap bermotif terorisme atau radikal Islam. Kerana itu, pendeta  menyarankan kami menyertai ayat suci Alquran dalam upacara pemakaman Mia,” ucap Rosie, seperti dimuat The Guardian, Selasa (30/8/2016).

Rosie memastikan, upacara pemakaman putrinya akan berlangsung untuk umat lintas agama. Selain ayat suci Alquran, pemakaman Mia juga akan disertai teks agama Yahudi, ayat suci umat Sikh, dan juga Buddha.

Rosie menambahkan, anaknya adalah seorang penganut ajaran Buddha yang percaya adanya reinkarnasi sesudah kematian. Usai upacara, jenazah Mia Ayliffe-Chung akan dikremasi. Abu jenazah Mia akan disebar di seluruh dunia sehingga almarhumah dapat memenuhi ambisinya untuk berkeliling dunia.
Okezone.com

1 comment:

  1. TERIMA KASIH AKY RAJA SEBELUMNYA KAMI SANGAT MENDERITA 2 TAHUN YANG LALU KERJANYA HANYA CUMA TUKAN BECAK PENDAPATAN CUMA 15 RIBU PERHARI SEDANKAN SEWA KONTRAKAN RUMAH 500 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH KAMI DAPAT NOMOR AKY DI INTERNET KAMI COBA2 HUBUNGI LALU MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERI EYANG RAJA YAITU 4D,,BENAR2 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH AKY RAJA SEKARANG KELUARGA KAMI SUDAH BUKA USAHA KECIL2LAN ITU SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB EYANG RAJA BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI KELUARGA KAMI HUBUNGI AKY RAJA DI NOMOR, 0823-9177-2208,TERIMA KASIH..!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA MAKASIH YANG PUNYA ROOM ??

    ReplyDelete