Monday, August 8, 2016

Lelaki ini dirompak usai diketahui simpan duit dalam seluar dalam

 8/8/16

Simpan duit Rp 714, 5 juta di celana dalam, pria ini dirampok
Ilustrasi   ©2016 Merdeka.com
  Seorang nasabah di sebuah bank di   Emirat Arab Bersatu memilih seluar dalam sebagai tempat paling selamat usai mengambil wang sejumlah  Dh 200 ribu . Rupanya aksi tersebut tercium oleh dua orang penjahat asal Pakistan yang berniat merompak, dengar penuturan mahkamah  kriminal Dubai.

Seperti dikutip dari laman Emirates 247, Sabtu (6/8), kejadian pada 12 Jun  lepas terjadi pukul 10 pagi waktu setempat, di mana seorang korban berwarga negara India, BK(62) untuk mencairkan cek senilai Dh 200 ribu.

"Saya berjalan ke bank di Jalan Bani Yas dan mencairkan cek. (Usai cair) saya taruh wang tunai tersebut di seluar dalam dan pergi meninggalkan bank untuk kembali ke bangunan di mana saya bekerja," ungkap penuturan korban.
"Saat mendekati pejabat, dua pelaku menyerang saya dengan benda besi hingga saya tersungkur. Saya berteriak minta tolong. Pelaku ketakutan dan lari," lanjutnya.

Dua pelaku diketahui berinisial OD(26) dan Ms (25). Mereka mengaku melakukan jenayah ketika sedang mencari pekerjaan harian. Kes ini akan berlanjut pada sidang 18 Ogos akan datang. 
Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment