Thursday, August 18, 2016

Lelaki ini ketagih minum deterjen cair

18/8/16

Pria ini kecanduan minum deterjen cair
  ©2016 Merdeka.com/CCTV News
 Zhang Yue, lelaki asal Kota Chongqing, China, mengalami ketagihan minum    deterjen cair pencuci pakaian.
Kebiasaan aneh lelaki 31 tahun ini dimulai pada 2012. Dia tiba-tiba merasakan sensasi aneh untuk menjajal minum cairan pembersih pakaian. Satu teguk, dua teguk, Yue ternyata berterusan. Dia setiap hari harus menegak cairan pembersih. Kalau sedang tak ada deterjen, dia sanggup meminum sampoo satu botol penuh sampai tandas.

Stesyen televisyen CCTV News melaporkan, Khamis (18/8), kebiasaan unik Yue mendapat sorotan publik. Dia menjadi selebriti di negera China.
Doktor sudah memeriksa kondisi badan Yue. Sejauh ini tidak ada masalah berarti. Hanya saja dia dipastikan mengidap gangguan pola makan disebut Pica. Artinya, seseorang pengidapnya terdorong mengonsumsi barang-barang tanpa nutrisi atau malah berbahaya. Objek yang dimakan biasanya tak lazim, mulai dari deterjen, batu, sampai ubat nyamuk bakar.

Pemicu Pica biasanya anomali hormon, namun jarang ditemukan pada lelaki dewasa. Doktor meminta Yue tidak sampai menenggak cairan beracun.
Sesudah sering diliput televisyen, Yue ternyata tidak gembira. Selain masih ketagihan minum deterjen, dia mengaku kesepian. "Tidak ada perempuan mau saya kencani," kata lelaki yang masih bujang ini. 
Sumber:Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment