Monday, August 29, 2016

Lelaki ini penggal isterinya di depan anak-anak

29/8/16

 
Facebook/Daily Mail -Davie Dauzat dan isterinya, Natasha.
AUSTIN   - Seorang lelaki Texas ditahan polis   setelah dituduh memenggal isterinya beberapa jam setelah dikunjungi polis  yang memeriksa masalah kesejahteraan keluarga itu.

Serjan Kory Martin dari Polis Bellmead mengunjungi Davie Dauzat (23) dan isterinya Natasha (21) pada Khamis minggu lalu di rumah kereta yang terletak di kota Bellmead, 128 kilometer dari Dallas.

Polis  datang ke kediaman pasangan muda itu setelah mendapatkan telepon dari pihak keluarga. Setelah melakukan pemeriksaan dan tak menemukan apapun, polis kemudian pergi dari kediaman Davie.

Namun, hanya berselang dua jam setelah kunjungan itu, keluarga pasangan itu kembali menelepon polis dan mengatakan Davie telah membunuh isterinya.

Polis yang kembali ke rumah kereta Davie menemui Natasha telah meninggal dalam kondisi terpenggal dan kepalanya tersimpan di peti sejuk

"Dia masih ada di dalam rumah dengan kedua anaknya," kata Serjan Kory Martin, juru cakap polis

Kondisi itu membuat polis  harus menugaskan seorang negosiator  polis  memujuk Davie keluar dari rumah keretanya itu.

"Dia akhirnya keluar rumah dengan sukarela dan kami dapat menahannya dan mengirimkan petugas untuk memeriksa kondisi kedua anaknya," tambah Martin.

Beruntung, dua anak kecil pasangan ini yang ada di rumah kereta itu tak terluka. Demikian diberitakan harian Daily Mail.

"Ada bayi berusia dua dan satu tahun di dalam rumah kereta itu dan sudah kami amankan. Mereka dalam kondisi baik," sambung Martin.

Seorang sumber yang dekat dengan polis mengatakan, Davie terlebih dahulu menikam isterinya sebelum memenggal perempuan itu.

Di akaun Facebooknya, Natasha sempat menulis bahwa dia adalah perempuan paling berbahagia kerana memiliki suami dan anak-anak yang sangat luar biasa.

Para tetangga Davie mengaku tak terlalu mengenal keluarga muda itu dan mengaku terkejut melihat kemunculan begitu banyak anggota polis .

"Saya dengar dia membunuh isterinya lalu sembunyi di kamar mandi, tapi saya tidak tahu apa masalahnya," kata James Lee, seorang tetangga, kepada harian Waco Tribune.

Davie dan Natasha berkahwin pada 23 Ogos 2014 dan baru saja merayakan hari ulang tahun perkahwinan mereka yang kedua sebelum tragedi itu terjadi.

Saat ini, Davie ditahan di rumah tahanan McLennan County dengan dakwaan melakukan pembunuhan. Davie boleh tak ditahan asal menyediakan wang jaminan sebesar 500,000 dolar AS
Sumber:KOMPAS.com

1 comment:

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR.WB saya ingin berbagi cerita
    bahwa dulu saya hanya seorang tukang sapu,disalah satu
    perusahaan swasta di jawa tenga,gaji saya tidak seberapa dalam
    sebulan,sungguh sangat tidak mencukupi kehidupan keluarga saya,pada suatu hari saya coba coba buka internet,dan saya melihat beberapa pengakuan sukses dari member MBAH LIMPAH yang diberikan angka togel,akhirnya saya pun coba-coba menhubungi MBAH LIMPAH dan saya pun dibantu 4D SINGAPURA selama 2x putaran,angkanya tembus100% terakhir saya menang Rp.240.juta,dengan uang tersebut,saya dan keluarga,kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sudah buka usaha TOKO BAJU,sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH..

    BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA
    SILAHKAN HUBUNGI MBAH LIMPAH DINOMOR HP: 085 312 407 999

    ReplyDelete