Monday, August 29, 2016

Wanita ini enggan cuci tangan selepas bersalaman dengan presiden. Macam cerita musang berjanggut

29/8/16

Wanita ini enggan cuci tangan usai bersalaman dengan presiden
Fu Yuanhui bersalaman dengan Presiden Xi. ©2016/Shanghaiist
Tidak semua orang  akan memiliki kesempatan dapat berjabat tangan dengan pemimpin negara, tentu satu kebanggaan tersendiri ketika  hal tersebut dapat langsung dirasakan. Seorang delegasi Olimpiade Rio asal China, Fu Yuanhui mendapat sorotan ketika sang presiden Xi Jinping memberi sambutan selamat datang kepada semua kontigen.

Fu tampak berbeda dengan delegasi lain, matanya tampak membelalak dan tidak boleh tenang ketika Presiden Xi menghampiri dan bersalaman dengannya. Sebagai wanita yang tergolong masih remaja, Fu menumpahkan kegembiraannya melalui jejaring media sosial Weibo.

"Saya tidak boleh menenangkan diri saya. Hal ini membuat saya sangat bersemangat. Saya tidak akan mencuci diri saya, tidak akan mencuci tangan ini," tulis Fu mengakui hal tersebut kepada 7 juta pengikutnya, seperti diberitakan Shanghaiist, Jumaat (26/8).

Fu sendiri adalah atlet perenang   China dengan spesialis gaya punggung jarak 100 meter. Fu menempati posisi juara tiga dalam final di Olimpiade Rio 2016.
Sumber:Merdeka.com  

1 comment:

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR.WB saya ingin berbagi cerita
    bahwa dulu saya hanya seorang tukang sapu,disalah satu
    perusahaan swasta di jawa tenga,gaji saya tidak seberapa dalam
    sebulan,sungguh sangat tidak mencukupi kehidupan keluarga saya,pada suatu hari saya coba coba buka internet,dan saya melihat beberapa pengakuan sukses dari member MBAH LIMPAH yang diberikan angka togel,akhirnya saya pun coba-coba menhubungi MBAH LIMPAH dan saya pun dibantu 4D SINGAPURA selama 2x putaran,angkanya tembus100% terakhir saya menang Rp.240.juta,dengan uang tersebut,saya dan keluarga,kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sudah buka usaha TOKO BAJU,sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH..

    BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA
    SILAHKAN HUBUNGI MBAH LIMPAH DINOMOR HP: 085 312 407 999

    ReplyDelete