Monday, August 29, 2016

Walaupun dicabik-cabik beruang selama tiga jam, pria ini masih selamat

29/8/16

Dicabik-cabik beruang selama tiga jam, pria ini masih selamat

Jube Valanti Adveppache. ©Daily Mail
Seorang petani di India bertarung dengan beruang selama tiga jam dan akhirnya selamat meski wajah dan tubuhnya cedera parah.
Petani bernama Jube Valanti Adveppache, 58 tahun, itu sedang mengambil kulat di hutan di kawasan Haliyal, Negara   Karnataka, ketika seekor beruang menyerangnya tiba-tiba, seperti dilansir   the Daily Mail, Sabtu (27/8).

Jube yang kemudian selamat mengatakan kepada petugas jagawana, binatang buas yang menyerangnya adalah beruang kungkang. Beruang itu dengan cakarnya yang tajam menjatuhkan Jube dan membuat dia tidak dapat melarikan diri.

Jube menuturkan, beruang berbulu hitam itu menyerangnya selama tiga jam dan kemudian meninggalkannya ketika dia merasa Jube sudah mati.

Jube kemudian mampu bangkit, merangkak susah payah penuh luka dan berdarah-darah untuk kembali ke desanya.

Petugas rumah sakit mengatakan Jube sudah dirawat di ruang intensif dan kini dibawa ke rumah sakit lain untuk penyembuhan.

Foto wajah Jube yang mengerikan kemudian menyebar di Internet. Mata kanannya sudah hilang dan tampak luka guratan memanjang dari kening hingga samping hidungnya.

Di wajah dan kepalanya juga terlihat banyak luka dan lebam.

Kisah Jube mirip dengan cerita film Hollywood terkenal The Revenant yang dibintangi Leonardo Di Caprio. Dalam film itu Di Caprio dikisahkan diserang beruang hingga luka parah dan hampir mati tapi berhasil bertahan hidup. 
Sumber: Merdeka.com 

1 comment:

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR.WB saya ingin berbagi cerita
    bahwa dulu saya hanya seorang tukang sapu,disalah satu
    perusahaan swasta di jawa tenga,gaji saya tidak seberapa dalam
    sebulan,sungguh sangat tidak mencukupi kehidupan keluarga saya,pada suatu hari saya coba coba buka internet,dan saya melihat beberapa pengakuan sukses dari member MBAH LIMPAH yang diberikan angka togel,akhirnya saya pun coba-coba menhubungi MBAH LIMPAH dan saya pun dibantu 4D SINGAPURA selama 2x putaran,angkanya tembus100% terakhir saya menang Rp.240.juta,dengan uang tersebut,saya dan keluarga,kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sudah buka usaha TOKO BAJU,sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH..

    BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA
    SILAHKAN HUBUNGI MBAH LIMPAH DINOMOR HP: 085 312 407 999

    ReplyDelete