Wednesday, October 26, 2016

Lelaki ini dikurung 20 tahun di ruang bawah tanah

26/10/16

Pria ini disekap 20 tahun di ruang bawah tanah oleh keluarganya
Armando de Andrade. ©Daily Mail
Seorang lelaki  ditemui di sebuah ruang bawah tanah dalam keadaan sangat menyedihkan dan kekurangan gizi. Dipercayai lelaki 36 tahun ini telah dikurung oleh ibu tiri dan ayahnya selama 20 tahun.

Pengurungan ini terbongkar ketika petugas polis  melakukan sidak untuk mencari geng pengedar dadah. Namun, polis  terkejut ketika menemui seorang lelaki diikat di katil kecil dalam sebuah ruangan gelap tanpa jendela dan penuh dengan kotoran manusia di Sao Paulo, Brazil.

Dilansir dari lama Daily Mail, Rabu (26/10), seorang saksi mengatakan, "Ketika ditemui, lelaki itu berkuku sangat panjang dengan janggut yang tumbuh lebat sampai ke lutut."

Ketua polis Celso Marchiori yang sedang menyiasat kes ini mengungkapkan bahwa ketika ditemui, lelaki itu tidak boleh mengenalinya sebagai polis .
Armando de Andrade Daily Mail

"Dia bangkit dan merasa sangat terganggu. Dia juga tidak bicara sepatah katapun. Ketika kami membawanya keluar, dia masih saja diam. Kami tidak tahu apakah dia ketakutan atau dibius," kata Marchiori yang ketika itu terus membawa lelaki malang itu ke rumah sakit.

Marchiori menambahkan, "Sukar dipercaya dia berada di tempat itu selama 20 tahun. Ini adalah tempat yang sangat tidak sihat, dia tidak akan selamat. Tidak ada cahaya sama sekali."

Sementara itu, beberapa tetangga di Daerah Guarulhos mendakwa bahwa lelaki   itu memang telah menghilang sejak usia 16 tahun.

"Saya masih ingat bagaimana dulunya Armando. Dia adalah remaja normal yang menyukai papan seluncur dan gitar. Tapi sejak usianya menginjak 16 tahun, kami tidak pernah lagi bertemu dengannya," kata salah seorang tetangga.

Kepada tetangga, kedua orang tua Armando selalu mengatakan bahwa lelaki itu telah pindah dari Sao Paulo.

Ederson Silva, teman masa kecil Armando mengatakan, "Setiap kali kami bertanya tentang dia, mereka selalu bilang hal yang sama. (Dia) tidak ada. Dia tinggal di timur laut. Dia baik-baik saja. Dia bekerja dan membangun keluarganya di sana. Itu semua yang mereka katakan kepada kami."

Salah seorang tetangga, Aparecido Rocha Brazil juga ikut angkat bicara.

"Saya yakin ayah dan ibunya memutuskan untuk mengunci Armando setelah dia mulai cuba-cuba minum alkohol."

"Padahal setiap remaja selalu ingin tahu tentang hal ini (alkohol). Tetapi keputusan keluarnya untuk mengurung dia di ruang bawah tanah untuk menjauhkannya dari hal itu adalah salah," kata dia.

Ayah Armando, Amancio de Andrade membantah tuduhan tetangganya. Dia menegaskan bahwa anaknya meninggalkan rumah ketika usia 18 dan baru kembali minggu lalu.

"Dia seorang lelaki dewasa. Dia tidak pernah menjalin hubungan. Kemudian minggu lalu ketika membuka pintu dan dia ada di sana. Saya memberinya makanan dan membiarkan dia tinggal di ruang bawah tanah. Dia meminta saya untuk mengunci pintu sehingga dia tidak boleh keluar," sangkal ayahnya.

Sampai sekarang polis  masih mendalami kes ini. Sementara itu, ibu tiri Armando yang melarikan diri sedang diburu polis  untuk diminta keterangan.
Sumber: KOMPAS.com

1 comment:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    ReplyDelete