Monday, October 24, 2016

Rumah Orangtua Terbakar, Gadis Ini Lelong Keperawanan untuk Cari Dana

 
Shutterstock Lelang online.

LAS VEGAS — Seorang wanita muda melelong keperawanannya dengan harga 400,000 dolar AS   untuk membantu mencari dana membangun kediaman orangtuanya yang hangus terbakar.

Katherine Stone (20) meninggalkan kota kelahirannya di Seattle dan menuju negara  Nevada untuk bekerja di salah satu rumah pelacuran resmi.

Katherina mengetahui keberadaan tempat itu setelah melihat iklannya di laman jejaring sosial Facebook.

Di sana, Katherine kemudian melelong keperawanannya dengan harga minima   400,000 dolar AS. Namun, dia tak akan menerima tawaran jika tidak merasa sesuai   dengan si penawar.

Keputusan kontroversial Katherine ini menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai kalangan, terutama kerana dia merelakan keperawanannya untuk orang yang tak dikenalnya.

"Orang ramai mengatakan seharusnya saya melepas keperawanan untuk orang yang saya cintai. Cuba fikirkan, saya melakukannya kerana saya mencintai keluarga saya," ujar Katherine kepada CNN.

Katherine kemudian membuat perjanjian dengan Dennis Hof yang memiliki tujuh rumah pelacuran resmi di Nevada sejak 2015.

Hof mengizinkan Katherine mengiklankan niatnya melelong keperawanan di situ selama dia mendapatkan separuh dari wang yang diperolehnya.

Hingga keperawanannya terlelong, Katherine bekerja di rumah  itu dan memberikan layanan non-hubungan seks untuk mendapatkan tambahan wang bagi keluarganya yang tak memiliki insurans  apa pun.

Katherine bahkan mengatakan, jika satu hari nanti keperawanannya terlelong, dia tetap akan bekerja di rumah  itu selama lima tahun.

Setelah mendapatkan cukup wang, dia akan meninggalkan tempat tersebut dan menuntut ilmu di fakulti undang-undang  .

"Saya menunggu seorang lelaki yang menurut saya memunculkan perhubungan sehingga pengalaman itu akan menjadi hal yang istimewa bagi kami berdua," kata Katherine.

"Saya memiliki hak untuk melakukan apa pun terhadap tubuh saya. Dan dalam kondisi kesulitan ekonomi seperti saat ini akankah anda menyalahkan saya?" tanya Katherine.
 Sumber:KOMPAS.com

No comments:

Post a Comment