Wednesday, November 16, 2016

Gara-gara drone, kecurangan seorang isteri terbongkar

16/11/16

Gara-gara drone, perselingkuhan seorang istri terbongkar
Drone. ©2014 Merdeka.com
Setelah 18  tahun berkahwin   , seorang suami dikhianati isterinya. Lelaki tersebut memerangkap isterinya selingkuh melalui pesawat tanpa awak.

Dilansir dari metro.co.uk, Rabu (16/11), saking kecewanya lelaki itu, dia  mengunggah video perselingkuhan isterinya yang diambil menggunakan pesawat tanpa awak (drone), ke   video Youtube.
"Saya menggunakan drone untuk menangkap isteri saya bertemu dengan seorang lelaki di satu   tempat," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Melalui Youtube, dia menyebutkan isterinya pergi lebih cepat untuk bekerja. Dia mencurigai isterinya berselingkuh usai mendapat telepon dari seseorang.
"Dia selalu mendapat telepon sebelum berangkat kerja, yang terus berlangsung selama beberapa minggu  terakhir, dan saya kemudian mendapat telepon dari seseorang yang mengatakan apa yang terjadi," ujar dia dalam video tersebut.

Lelaki ini menceritakan bagaimana dia mengikuti isterinya beberapa kali namun isterinya rupanya benar-benar ke pejabat. Namun ketika dia menggunakan drone, baru ketahuan isterinya ternyata selingkuh.

"Saya mencuba mengikutinya beberapa kali namun pada waktu itu dia pergi bekerja, jadi saya tidak begitu yakin dengan apa yang terjadi, atau saya hanya tidak beruntung. Makanya saya mengambil drone dan menerbangkannya dan ternyata berhasil," pungkasnya.
Sumber: Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment