Thursday, December 15, 2016

Anak orang terkaya tolak ambil warisan keluarganya

15/12/16

Anak orang terkaya China ogah ambil warisan senilai Rp 1.675 T
Wang Sicong. ©2016 Merdeka.com
Orang terkaya China, Wang Jianlin, iaitu pemilik Dalian Wanda Group mengatakan anak tunggalnya, Wang Sicong (28) tidak mau menerima warisan yang terdiri dari pusat membeli belah, hotel, taman permainan dan kelab olahraga. Hal ini membuat sang taipan bingung.

Jianlin yang berusia 62 tahun mengatakan hal ini dalam pertemuan para pengusaha China.

"Saya bertanya kepada putra saya mengenai rencana kerjaya masa depan dan dia mengatakan tidak mau hidup seperti kehidupan yang saya miliki ketika ini," kata Jianlin, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (14/12).
Transkrip pidato Wang Jianlin dipublikasikan sendiri di laman resmi Dalian Wanda Group.

"Mungkin anak muda memiliki pencarian dan prioriti sendiri. Mungkin perusahaan ini akan lebih baik diserahkan kepada pengurus profesional dan kita hanya duduk melihat mereka menjalankan perusahaan," ucap Jianlin.
Jianlin menyebutkan dirinya memiliki beberapa kandidat dari pengurus profesional yang ada di perusahaan mereka.

Wang Sicong sendiri adalah pengarah dari kerajaan yang didirikan ayahnya. Dia memiliki dua peratus saham di perusahaan tersebut.
Gaya hidup mewah Wang Sicong 2016 Weibo
Lelaki 28 tahun itu menemukan Capital Prometheus pada 2011 dan berinvestasi di Invictus Gaming. Mei tahun lalu, lelaki ini membelikan dua Apple Watch untuk anjingnya, Keke dan memakaikannya di kedua kaki depan hewan tersebut.

Wang Sicong pernah menempuh pendidikan di GB dan mengambil jurusan filosofi di Universiti College London.
 Sumber:Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment