Monday, December 12, 2016

kanak-kanak ini minta di peluk Santa Claus sebelum meninggal

12/12/16

Sakit parah, bocah AS minta di peluk Santa Claus sebelum meninggal
©2016 Merdeka.com
  Seorang kanak-kanak yang menderita sakit parah meninggal dunia setelah permintaan terakhirnya terpenuhi. Dia meninggal usai bertemu dengan Santa Claus kesukaannya.

  Kanak-kanak   itu meninggal ditangan Eric Schmitt-Matzen. Lelaki ini setiap tahunnya memainkan peranan sebagai Santa Claus di 80 tempat berbeda. Namun, kanak-kanak   dari Tennessee, Amerika Syarikat, yang ada di rumah sakit itu tidak terlupakan untuknya.

Dilansir dari Daily Mail,  12/12v, Schmitt-Matzen merupakan seorang teknisyen mesin dan presiden Teknisyen dan Segel Kemasan, mendapat telepon kecemasan setelah dia tiba di rumahnya sepulang bekerja. Rupanya yang menelepon datuk 60 tahun ini adalah jururawat rumah sakit.
Selain menjadi Santa Claus di pusat perbelanjaan, Schmitt-Matzen juga berbagi kebahagiaan Natal di rumah sakit.

Melalui telepon, jururawat rumah sakit mengatakan ada seorang anak lima tahun yang sudah sangat tenat, menginginkan untuk melihat santa Clause terakhir kalinya. Dia menjawab pada jururawat untuk mengganti baju Santa dulu, namun kata jururawat itu, tidak ada waktu lagi.
"Cukup pakai penyangga Santa saja sudah cukup. Cepat datang sekarang," ujar Schmitt-Matzen meniru sang jururawat.

Lima belas minit kemudian lelaki tersebut tiba di rumah sakit. Dia bertemu ibu   kanak-kanak itu. Sang ibu meminta Santa Claus untuk memberikan hadiah berupa mainan tokoh kartun kegemaran anak-anak, dan meminta Schmitt-Matzen untuk memberikan pada kanak-kanak   sekarat tersebut.
santa claus 2016 REUTERS
"Saya melihat situasi di ruangan dan berkata pada siapa saja di sana, 'Apabila kalian berfikir akan kehilangan dia, tolong tinggalkan ruangan ini. Jika saya melihat anda menangis, saya tidak dapat melakukan tugas saya'," ujar Schmitt-Matzen.

Keluarga kanak-kanak   tersebut melihat kejadian mengharukan ini dari jendela, ketika Schmitt-Matzen berjalan ke Unit Perawatan Intensif dan bertemu  kanak-kanak tersebut.
"Dia berbaring di sana. Sangat lemah dan terlihat seperti siap untuk tidur. Saya datang dan bertanya apa dia merindukan Natal? Dan saya katakan tidak ada yang boleh merindukan Natal kerana dia peri Natal saya yang pertama," ucap pemain Santa Claus ini.

Schmitt-Matzen bercerita  kanak-kanak tersebut terlihat senang, terlebih setelah dia mendapat hadiah mainan itu.
"Dia tersenyum lebar saat membuka bungkus mainan tersebut dan melihat isinya. Kemudian dia mengatakan pada saya dia akan meninggal. Di situ saya merasa sedih," cerita pria 60 tahun tersebut.

kanak-kanak   tersebut meminta sang Santa Claus memeluknya, dan di tangan Santa Claus, dia meninggal dunia. Schmitt-Matzen mengingat kejadian tersebut sambil tersenyum.
"Semoga dia bahagia di sana," tutupnya.
Sumber: Merdeka.com

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada MBAH atas nomor yang MBAH
    beri 4 angka [5935] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus MBAH.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu MBAH. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan MBAH..
    sekali lagi makasih banyak ya MBAH… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi MBAH BARATU,,di no (((082-188-077-422)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

    ReplyDelete