Sunday, December 11, 2016

Pencuri ini curi 'Paket Istimewa',. tapi dia menyesal seumur hidup.

11/12/16

Tertipu paket kotoran anjing, pria ini dibui polisi. (Foto: Huffington Post)
(Foto: Huffington Post)

CALIFORNIA - Warga di wilayah Riverside sedang resah. Pasalnya, belakangan ini banyak paket mereka hilang dicuri. Berkat aksinya yang lihai, si pencuri belum pernah tertangkap
Salah satu korban si pencuri adalah Mike Zaremba. Sudah tiga kali paket untuknya yang ditinggalkan di beranda depan rumah hilang. Kesal, Zaremba bertekad menghentikan karier si pencuri.

KCBS-TV, seperti dilansir Huffington Post, Ahad (11/12/2016), melaporkan, Zaremba dan temannya membuat perangkap  untuk agar si pencuri serek. Mereka menyimpan paket berisi tahi anjing di beranda rumah Zaremba. Sebelumnya, ia juga telah memasang kamera pengawas. Zaremba berniat menjadikan rakaman si pencuri sebagai bukti untuk polis .

Zaremba menunggu eksekusi rencananya hingga sang isteri menggelar pesta ulang tahun untuk anjing mereka. Ia lalu mengumpulkan kotoran dari sembilan ekor anjing yang hadir di pesta itu.

Kemudian, Zaremba membungkus tumpukan kotoran tersebut dengan sangat hati-hati layaknya paket yang dikirim via pos. "Paket" itu ditinggalkan di depan rumahnya, memancing si pencuri.

Kamera pengawas merakam seorang lelaki, yang diidentifikasi polis  sebagai Daniel Aldama (39), kabur dengan menunggang basikal setelah mengambil paket istimewa Zaremba. Rakaman tersebut menjadi bukti bagi petugas  polis Riverside melacak si lelaki dan menahannya atas tuduhan pencurian.
"Aldama menjatuhkan paket itu setelah mengetahui isinya," ujar salah satu anggota polisA Riverside, Ronel Newton.

No comments:

Post a Comment