Tuesday, December 13, 2016

Wanita Ini Dakwa Suaminya Meninggal kerana Dipaksa Bersihkan Tandas

12/12/16

Ilustrasi: Telegraph.
Ilustrasi: Telegraph.

FLORIDA - Seorang janda mengajukan gugatan undang-undang melawan sebuah pusat perbelanjaan di Florida, Amerika Syarikat. Ia meyakini, toko tersebut bertanggung jawab atas kematian suaminya.

Telegraph, Ahad(11/12/2016), melaporkan, Maria Elizarraras mendakwa suaminya, Fernando (69) meninggal kerana menderita tekanan emosional setelah staf di cawangan  toko Walgreens tidak mengizinkannya meninggalkan tandas hingga Fernando selesai membersihkannya.

WFTV.com melansir, Fernando sendiri merupakan pelanggan toko tersebut di Orlando. Pada 15 Oktober 2012, dia memasuki toko tersebut untuk menggunakan tandas. Tetapi ketika ingin meninggalkan kamar mandi, seorang staf toko menghentikan Fernando dan mendorongnya kembali ke dalam.
Staf tersebut dipercayai berkata kepada Fernando, "Anda meninggalkan kekacauan di seluruh kamar mandi."

Maria mendakwa, setidaknya satu staf mengancam Fernando dan memaksa suaminya untuk membersihkan kamar mandi dengan kain pel sebelum diizinkan pergi.

Merujuk pada gugatan Maria, insiden tersebut membuat Fernando merasa "dipermalukan, hina dan terluka perasaannya." Tidak hanya itu, Maria menyebut, situasi tersebut mengakibatkan kematian Fernando.

Meski demikian, tidak disebutkan secara terperinci berapa lama jeda waktu antara insiden di toko dan kematian Fernando. Maria sendiri menuntut Walgreens untuk memberikan gantirugi USD500 ribu atas musibah yang menimpanya tersebut. Perwakilan Walgreens menolak untuk memberikan komentar.

No comments:

Post a Comment