Friday, February 10, 2017

Jika mata anda bagus, cari 12 Tentera Inggeris di dalam foto ini .

Jumaat, 10 Februari 2017
 
Facebook/The Army in London/Mirror- Dalam foto ini ke-12 anggota rejimen Household Cavalry melakukan kamuflase dengan sangat baik sehingga sukar dilihat dengan mata kasar.

BANDAR SERI BEGAWAN  - Foto di atas adalah salah satu sudut hutan di Brunei Darussalam. Sekilas yang terlihat dalam foto itu hanya pepohonan hutan.

Namun, percayakah anda jika di dalam foto itu terdapat 12 orang perajurit anggota rejimen Household Cavalry, salah satu kesatuan elit AD Ingegris yang sedang berlatih dan membaur dengan kondisi alam sekitarnya.

Begitu bagusnya cara mereka berkamuflase sehingga sukar bagi orang awam untuk menemukan ke-12 tentera itu.

Foto itu diunggah ke media sosial untuk memperlihatkan kemampuan mereka ketika melakukan latihan pengintaian sasaran jarak dekat (close target reconnaisance)

"Informasi intelijen yang diperoleh dari seni yang kompleks dan mematikan ini akan menentukan kejayaan AD Inggeris dalam pertempuran," demikian keterangan yang mengikuti foto itu.
Facebook/The Army in London/Mirror Bagian yang dilingkari merupakan posisi ke-12 prajurit rejimen Household Cavalry AD Inggeris yang sedang berlatih di hutan Brunei.

"Household Cavalry sedang mengasah kemampuan vital ini di hutan Brunei yang boleh saja menyelamatkan nyawa dalam sebuah operasi di masa depan."

Para pengguna media sosial banyak yang berusaha keras menemukan ke-12 tentera itu. Beberapa orang boleh menemukan delapan orang setelah cukup lama mengamati, sebahagian besar tak menemui seorang pun.

Rejimen Household Cavalry ketika ini menggunakan kemampuan mereka dalam berbagai medan perang seperti di Afganistan, Irak, Bosnia, Kosovo, Ireland  Utara, Kepulauan Falkland, dan di dalam negeri.
  
Facebook/The Army in London/Mirror /
KOMPAS.com
 

No comments:

Post a Comment