Thursday, February 23, 2017

VIDEO: Demi USD20 , Seorang Kanak-kanak Lompat Atas Belakang Lembu

23/2/17
Foto ketika Asher menaiki banteng dan setelah ia memenangkan uang USD20 (Foto: Facebook)
Foto ketika Asher menaiki belakang lembu dan setelah ia memenangi wang USD20 (Foto: Facebook)

VALDOSTA – Sebuah video yang ketika ini viral memperlihatkan aksi tidak terpuji seorang ayah kepada anaknya sendiri. Pasalnya, ia menantang akan memberikan USD20 jika anaknya berani menunggangi lembu yang sedang istirehat.

Pada awal video, anak laki-laki itu terlihat di sebuah tanah lapang dengan beberapa ekor lembu yang sedang istirehat. “Ia akan mencuba mengendap-ngendap di belakang lembu itu dan melompat di atas belakangnya. Saya mengatakan akan memberikannya USD20 ,” ujar sang ayah di video tersebut.

Terdengar komentar-komentar yang menyatakan tantangan itu tidak selamat namun mereka tetap membiarkan budak itu mendekati lembu tersebut. Ketika ia melompat ke atas belakang lembu, kanak-kanak terlihat terlempar akibat banteng yang panik.

Sang pengunggah video, Scott Clark dari Kota Valdosta, Amerika Syarikat, menuliskan di akaun Facebook-nya, “Kalian harus menonton ini!! Asher menyelinap di belakang lembu1,300 pon dan melompat ke atas belakangnya,” sebagaimana dikutip dari Mirror, Khamis (23/2/2017).

Clark menjelaskan, Asher tidak terluka akibat tantangan itu. “Asher tidak apa-apa. Dan ia mengatakan bahwa ia adalah koboi kuat,” jelas Asher
 Video: Youtube YG Baller

No comments:

Post a Comment