Wednesday, February 1, 2017

VIDEO: Monyet Ini Adopsi Anak Anjing

1/2/17

Monyet Liar di India Mengadopsi Seekor Anak Anjing. (Foto: Liveleak)
(Foto: Liveleak)

UTTAR PRADESH - Cinta dan kasih sayang memang tak mengenal perbedaan. Istilah ini sangat tepat untuk menggambarkan kisah kasih sayang lintas batas antara seekor monyet dan anak anjing di India.

Sebagaimana dimuat Liveleak, Rabu (1/2/2017), seekor monyet liar ditemui mengadopsi seekor anak anjing dan memperlakukannya layaknya anaknya sendiri. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video berdurasi 1 minit 6 detik. Video tersebut memperlihatkan hewan primata tersebut menggendong si anak anjing dan membawanya berjalan-jalan mengelilingi kota.

Si monyet tampak begitu protektif dan tak mengizinkan orang lain mendekati si anak anjing. Ia akan memeluk si anak anjing dengan erat jika ada seseorang yang mendekatinya.

Momen langka tersebut sontak menarik perhatian ramai orang. Beberapa orang tampak menghentikan aktiviti mereka dan kemudian mengabadikan momen si monyet dan anak anjing dengan telepon mereka.


Kisah kasih antara dua hewan berbeda jenis tersebut memperlihatkan jika kasih sayang tidak mengenal perbedaan. Hewan pun memiliki rasa sosial yang tinggi untuk membantu sesamanya. (rav)
 Sumber: Liveleak /Okezone
 

No comments:

Post a Comment