Thursday, February 16, 2017

VIDEO: Sedang Siaran Langsung, Tiba-Tiba Monster Melintas di Belakang Reporter Ini

Monster Bigfoot Melintas di Belakang Seorang Reporter yang Tengah Membawakan Siaran Langsung. (Foto: Russian Today)
Monster Bigfoot Melintas di Belakang Seorang Reporter yang Tengah Membawakan Siaran Langsung. (Foto: Russian Today)

MASSACHUSETTS - Seorang reporter memang kerap kali harus menyiarkan sebuah peristiwa langsung dari lapangan. Tak terkecuali reporter cuaca. Seorang reporter perempuan asal Amerika Serikat (AS), Jennifer Pagliei tengah melaporkan kondisi cuaca ketika ada seorang monster melintas di belakangnya. 

Sebagaimna dilansir dari Russian Today, Kamis (16/2/2017) Jennifer tengah melakukan siaran langsung dari Springfield, Massachusetts, ketika hujan salju terburuk melanda wilayah tersebut. Ketika membawakan berita dengan serius, seorang monster hijau berduri yang entah datang darimana tiba-tiba saja melintas di belakang Jennifer dan ikut tertangkap kamera.

Kejadian mengejutkan sekaligus lucu tersebut terabadikan dalam sebuah video berdurasi 55 detik. Video memperlihatkan si monster yang dalam mitos masyarakat AS dikenal dengan nama Bigfoot tersebut terlihat berjalan dengan gaya seramnya melintasi jalan yang tertutup salju tebal.
Si Bigfoot bahkan tampak sengaja mengarahkan wajahnya ke arah kamera sambil bergaya.

Meskipun tampak tenang, Jennifer mengaku sempat terkejut ketika mendapati monster tersebut. Hingga kini identitas orang yang mengenakan kostum Bigfoot itu masih belum diketahui. 

Video tersebut menuai berbagai respons dari netizen. Sebagian besar dari mereka menanggapai hal tersebut dengan bercanda.
"Itu pasti anjing liar dari jenis yang sangat langka! Seharusnya kalian menangkapnya," tulis netizen bernama Joohn Leoan.
"Ketika ibumu memberimu baju di musim dingin," tulis netizen lain yang menganggap kostum monster tersebut dikenakan untuk menghalau udara dingin.
 Sumber: YouTube/Latest World Incidents

No comments:

Post a Comment