Friday, March 17, 2017

Walau pun sudah bercerai, lelaki ini tetap tinggal bersama mantan isteri serta isteri baru

16/3/17
 
Reynold bersama mantan dan isteri baru. ©2017 nypost.com
 Biasanya setelah perceraian, pasangan suami isteri akan pisah rumah dan menjalani hidup masing-masing. Namun tidak bagi Suzzanne Vickberg dan Tim Reynolds, keduanya tetap tinggal bersama pasca perceraian. Bahkan dengan isteri baru Reynolds, Ana De Archuleta, dan tetap hidup akur dalam satu rumah.

Ketiganya menjadi orangtua bagi kedua anak Reynolds dan Vickberg, yang baru berusia 10 dan 12 tahun. Mereka membagi tugas rumah tangga seperti menemani tidur, membangunkan anak-anak, hingga menghantar ke sekolah.

"Kami lebih baik menjadi teman seperti sekarang dibanding saat masih menjadi pasangan ketika masih terikat hubungan pernikahan," kata Reynolds, seperti dilansir dari laman New York Post, Khamis (16/3).

"Banyak orang selain kami yang tidak saling membenci pasca-perceraian. Tetapi mungkin saya bertindak sedikit lebih kreatif dari pada yang lainnya," sambungnya.

Kini perkembangan jumlah orang yang menggunakan solusi tidak konvensional dalam menghadapi perceraian semakin meningkat. Cara tersebut seperti dengan tinggal bersama, berlibur bersama, dan saling mengirim pesan setiap hari. Hal itu dilakukan agar anak-anak mereka tetap boleh merasakan cinta dari kedua orang tuanya.

"Generasi sekarang menjalani hidup seperti itu. Sebab bagi anak-anak yang mendengar atau mengetahui secara langsung tentang perceraian orangtuanya boleh menganggapnya sebagai bencana," kata Pendiri Dukungan dan Solusi untuk Wanita, Liza Caldwell.

Pasangan lain yang menjalani cara hidup serupa adalah Tore Kesicki (56). Dia tetap menjalin hubungan baik dan tinggal bersama dengan mantan isterinya meski sudah percerai selama 17 tahun lamanya.

Namun setelah Kesicki mulai berkencan dengan wanita lain, dia memutuskan untuk berhenti tinggal bersama dengan mantan isterinya. Kendati demikian mereka tetap merayakan hari raya besar seperti ulang tahun dan Hari Natal bersama kedua anaknya. 
Sumber: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment