Friday, April 14, 2017

VIDEO: Anjing ini panik lihat tuannya tenggelam

13/4/17

Anjing ini panik ketika pemiliknya 'tenggelam'. (Foto: Metro)
Anjing ini panik ketika pemiliknya 'tenggelam'. (Foto: Metro)

ANJING memang dikenal sebagai sahabat manusia. Banyak orang yang memilih hewan cerdas ini sebagai hewan peliharaan. Tak hanya cerdas, anjing juga dikenal setia kepada pemiliknya. 

Banyak cerita inspiratif mengenai kesetiaan anjing. Salah satunya adalah kisah Hachiko yaitu anjing yang dengan setia menunggu majikannya di Stesyen Shibuya, Tokyo dalam waktu lama. Padahal pemiliknya yang tak kunjung pulang itu telah tiada.

Meski tidak se-spektakuler kisah Hachiko, aksi anjing kecil satu ini menunjukkan bentuk nyata dari kesetiaan serta kasih sayang antara anjing dan pemiliknya. Momen ini terakam dalam sebuah video seingkat berdurasi 11 detik.

Sebagaimana dilansir Metro, Khamis (13/4/2017), pemilik anjing yang tidak disebutkan namanya itu dengan sengaja mengerjai anjing kesayangannya dengan pura-pura tenggelam ketika tengah berenang. Sontak, melihat pemiliknya tengah dalam bahaya anjing kecil itu pun panik. 

Si anjing bahkan menyalak seolah-olah sedang meminta pertolongan. Tak lama setelah itu, ia nekat melompat ke kolam dan berusaha menyelamatkan majikannya. 

Majikannya yang tahu aksi anjingnya ini kemudian mengakhiri sandiwaranya dan tersenyum puas. Namun, tak diketahui pasti di mana tepatnya video tersebut diambil.

VIDEO

Sumber: Metro

No comments:

Post a Comment