Wednesday, April 26, 2017

VIDEO: Goyangan Masha Ini Picu Kemalangan di Jalanan Raya

26/4/17

Potongan gambar ketika goyangan Masha memicu kecelakaan (Foto: Istimewa)
Potongan gambar ketika goyangan Masha memicu kecelakaan (Foto: Istimewa)

KIEV – Sebuah video viral yang memperlihatkan aksi iseng malah mendokumentasikan pemicu kecelakaan. Sebab di video tersebut memperlihatkan seorang perempuan bergoyang di pinggiran jalan Ukraine yang diduga menyebabkan seorang penunggang motorsikal teralihkan perhatiannya dan terlanggar kereta

Pada video itu, perempuan yang didakwa bernama Masha tersebut terlihat bergoyang sambil dirakam oleh temannya. Tidak lama kemudian terdengar suara motor dan Masha terlihat bergoyang lebih semangat sambil mendekati jalan. Selain motor, ada kereta yang juga mendekati lokasi tersebut.


Mendadak motor itu berlanggar dengan kereta hingga  penunggangnya terlempar ke udara. Masha dan temannya yang terkejut dengan kecelakaan tersebut, langsung mendekat ke kereta serta motor tersebut. Tidak diketahui apakah insiden itu juga menyebabkan adanya korban yang cedera.

Video yang diunggah semenjak 17 April itu disebut telah ditonton hingga jutaan kali dan banyak netizen yang menyalahkan goyangan Masha telah memicu kecelakaan tersebut.
 Video: Videos Online/Youtube

No comments:

Post a Comment