Tuesday, May 23, 2017

Apakah Puteriku Masih Hidup. Sayu hati seorang ibu

23/5/17

Inilah Olivia yang hingga saat ini tak diketahui keadaannya (Foto: ITV)
Inilah Olivia yang hingga saat ini tak diketahui keadaannya (Foto: ITV)
MANCHESTER – Seorang ibu sangat khuatir setelah ia mendengar khabar mengenai ledakan bom yang mengguncang konsert Ariana Grande di Manchester Arena. Ia menyebut hingga saat ini tak tahu keadaan putrinya yang turut menghadiri konsert tersebut.

Sebagaimana dikutip dari ITV, Selasa (23/5/2017), Charlotte Campbel menyatakan bahwa puterinya, Olivia, hingga kini masih belum dapat dihubungi usai ledakan dimana 22 orang terbunuh. Charlotte mendakwa, beberapa orang terus berusaha mencari keberadaan puterinya yang masih remaja itu.

“Saat ini saya patah hati kerana saya tidak tahu di mana ia berada. Saya tak tahu apakah ia masih hidup. Kami telah mencuba (hubungi) Facebook-nya, orang-orang menghubungi Twitter-nya, Instagram-nya, Face Timing-nya, mereka mencuba semua laman media sosial,” ujar Charlotte.

Sang ibu juga mengatakan, ia terus berusaha menghubungi telepon Olivia. “Kami terus-menerus mengubungi telefonnya tapi langsung mendapatkan jawaban saat ini (nombor tersebut) tidak dapat dihubungi,” tambahnya.

Seorang ibu dan putrinya lainnya yang berada di lokasi ketika ledakan itu terjadi menyebut kepanikan langsung muncul di antara para pengunjung yang menghadiri konsert Ariana Grande. Kennedy Hill dan ibunya, Stephanie, mengatakan bahwa rasa terkejut dan ketakutan langsung menyebar dengan cepat ketika mendengar suara bom yang meledak.

Kennedy dan Stephany mengatakan, sempat bersembunyi di bawah jambatan selama 40 minit kerana ketakutan masih ada pelaku lainnya. “Kami tidak tahu harus lari dari apa kerana kami tidak tahu apa itu,” ungkap Kennedy Hill.

No comments:

Post a Comment