Saturday, June 17, 2017

Doktor maut ditimpa jururawat

 16/06/2017
Isabel Muñoz meninggal dunia usai tertimpa Maria Isabel Gonzalez, seorang jururawat yang jatuh dari tingkat enam di Rumah Sakit Universiti Hospital del Valle, kota Cali, Kolombia. (BBC)
BOGOTA  - Seorang mahasiswi jururawat di Kolombia selamat dari maut setelah jatuh dari tingkat enam sebuah rumah sakit dan menimpa seorang doktor.

Peristiwa itu bermula ketika Isabel Munoz sedang berjalan melintasi lapangan kecil menuju kafetaria di kompleks Rumah Sakit Universiti Hospital del Valle, kota Cali, Kolombia. Munoz tercatat sedang menempuh study di rumah sakit tersebut.

Tiba-tiba, seorang mahasiswi jururawat  bernama Maria Isabel Gonzalez jatuh dari tingkat enam.
Seusai kejadian, Gonzalez dilaporkan menderita patah tulang di beberapa bahagian pada tubuhnya. Meski demikian, dia dilaporkan berada dalam kondisi stabil.

Akan tetapi, malang bagi Munoz, doktor itu meninggal dunia akibat cedera yang diderita akibat tertimpa Gonzalez.
"Sang doktor mengalami cedera trauma otak dan meninggal dunia, meski kami telah mengerahkan segala usaha untuk menyelamatkannya," kata pengarah rumah sakit, Juan Carlos Corrales, kepada harian El País
Belum jelas apa yang menyebabkan Gonzalez jatuh dari tingkat enam. Untuk mengetahuinya, aparat polis  menjalankan penyiasatan.

"Kami tidak tahu apa yang terjadi. Yang kami tahu adalah saat ini kami sedang menjalani satu tragedi. Situasinya sangat sukar," ujar Corrales.
 Sumber:Kompas.com

No comments:

Post a Comment