Monday, August 21, 2017

Lelaki Ini Lempar Seekor Kucing ke Arah Sebuah Truk Yang Sedang Bergerak

21/8/17
Ilustrasi. Kucing. (Foto: IBTimes) 
 Ilustrasi. Kucing. (Foto: IBTimes)
TEXAS - Seorang lelaki dari  San Antonio, Amerika Syarikat  menuai kecaman setelah dengan sengaja melemparkan seekor kucing ke arah sebuah truk yang sedang bergerak. Lelaki itu, Genaro Perales  dilaporkan melakukan hal itu di jalan raya Martin, Texas. 

Dipetik dari IBTimes,  21/8/2017,  kucing malang itu lterus mati seketika pasca-tubuhnya dihentam keras oleh truk yang bergerak laju. Kucing tersebut diketahui merupakan kucing berbulu belang hitam dan putih bernama Sebastian.

Akibat tindakannya ini Perales kemudian ditahan oleh polis . Berdasarkan keterangan Badan Layanan Perawatan Hewan San Antonio, Perales ditangkap langsung di tempat kejadian   (TKP). 

Sayangnya tidak diketahui pasti terkait identiti pasti pemilik kucing bernama Sebastian tersebut. Insiden keji yang dilakukan Perales tersebut membuatnya harus hidup di balik jeriji besi. 

Berdasarkan hasil perbicaraan yang telah selesai, lelaki berusia 25 tahun itu diganjar dengan hukuman delapan tahun penjara. Menurut sebuah survei terbaru kekerasan terhadap hewan khususnya kucing meningkat sekira 40% dalam  dua tahun terakhir. 
Sumber: Okezone

Banyak kucing peliharaan menjadi korban penculikan dan sebagian besar kucing yang dicuri adalah kucing berukuran besar atau yang disebut juga dengan kucing bengal.

No comments:

Post a Comment