Saturday, September 23, 2017

Menyedihkan. Beginilah bila dah tua. Lelaki ini menyambut hari jadi seorang diri

Tak ada seorang pun yang datang di ulang tahun kakek ini. (Foto: Viral For Real) 
 Tak ada seorang pun yang datang di ulang tahun atok ini. (Foto: Viral For Real)
HARI ulang tahun tentunya merupakan hari istimewa bagi setiap orang. Sudah menjadi kebiasaan bagi sebahagian orang jika momen pertambahan usia ini akan dirayakan bersama dengan orang-orang yang dicintai salah satunya dengan mengadakan  pesta. 

Pesta perayaan ulang tahun seorang warga emas yang tak diketahui asalnya ini mendadak viral di dunia maya. Pesta si lelaki ini diketahui nyaris berakhir dengan suram kerana   tak ada seorang pun anggota keluarga yang hadir. Padahal saat itu, dia telah menyewa tempat di sebuah restoran.

Sebagaimana dilansir dari Viral For Real, Sabtu (23/9/2017), si lelaki yang merayakan ulang tahun ke-61 tahun itu telah menyewa satu meja besar lengkap dengan dekorasi yang indah untuk kemudian menunggu keluarganya. Namun, setelah menanti hingga jam demi jam berlalu tak ada seorang pun  yang datang di pesta hari jadinya. 

Hal ini lantas menarik perhatian para pengunjung restoran lainnya yang melihat si warga emas dengan sabar duduk sendirian di kerusinya. Lelaki ini kemudian nampak mengangkat panggilan telefon dari seseorang yang tak diketahui. Dan ia kedapatan mendesah kecewa setelah menerima panggilan telefon tersebut.
 
Para pengunjung restoran merayakan ulang tahun si atok. (Foto: Facebook)
Melihat ekspresi si atok, seorang pengunjung restoran menyebut, yang ia langsung tahu apa yang terjadi. Dan prediksinya terbukti benar bahwa keluarga atok yang tak diketahui namanya itu tak boleh datang. Nampak tak mau tenggelam dalam kesedihan si atok kemudian memutuskan untuk menyapa para pengunjung restoran. Dengan suara kencang ia tak ragu menceritakan apa yang tengah di alaminya. 

"Hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke-61 tahun. Aku telah menyewa sebuah meja dan menyiapkan kek agar dapat berkumpul dengan keluargaku. Agar aku boleh merayakan ulang tahunku dengan isteri, anak-anak dan cucu-cucuku. Tapi seperti yang anda lihat tidak ada yang datang," ujar si atok. 

Melalui isyarat, si atok mengajak semua orang di restoran itu untuk merayakan hari bahagianya itu bersama sebagai ganti dari keluarga yang tidak datang. Seolah memahami perasaan lelaki ini, satu per satu pengunjung restoran yang notabene tak saling kenal itu mulai mendekatinya.
Para pengunjung restoran merayakan ulang tahun lelaki ini. (Foto: Facebook)
Seolah merupakan teman lama, para pengunjung memberinya pelukan dan kata-kata penghibur pada lelaki tersebut. Mereka juga tak ragu untuk berpindah meja dan kemudian makan di meja yang telah disewa si lelaki ini sambil   berbual bersama. Orang-orang asing itu berhasil mengukir tawa di wajah lelaki tersebut. 

Si warga emas itu memang tidak menghabiskan hari istimewa bersama keluarganya, tapi ia menghabiskannya dengan orang asing yang memberinya cinta. Sayangnya, tidak jelas di mana peristiwa tersebut terjadi. Kisah ini menjadi viral usai dibagikan oleh seorang pengguna media sosial Facebook bernama Patty Rodriguez.

No comments:

Post a Comment