Tuesday, September 26, 2017

Pelayan Restoran Tergelincir, Wajah Kanak-kanak Lelaki Tersiram Air Panas Yang Berasap... Hadoiii

26/9/17

Anak laki-laki yang tersiram air panas bersama orangtuanya saat berada di sebuah restoran. (Foto: Asia One)  
Anak laki-laki yang tersiram air panas bersama orangtuanya ketika berada di sebuah restoran. (Foto: Asia One)
BEIJING – Perasaan gembira pasti dirasakan ketika berkumpul bersama keluarga. Namun, peristiwa tak diduga yang dapat terjadi bila-bila saja, boleh membuat keadaan menyenangkan itu berubah. 

Hal inilah yang dialami sebuah keluarga di China. Sebagaimana diberitakan Asia One, Selasa (26/9/2017), ketika sedang makan bersama di sebuah restoran, seorang pelayan yang sedang menyediakan makanan untuk keluarga tersebut, tiba-tiba tergelincir. Air panas yang dibawa pelayan itu pun tumpah, tepat ke salah seorang anggota keluarga tersebut.

Keadaan seketika berubah setelah wadah yang berisi kaldu panas itu menyiram seorang anak. Seluruh kaldu (sari dari tulang, daging atau sayuran) panas yang mengepul asapnya di atas meja tersiram ke wajah dan tubuh anak laki-laki tersebut.

Saat insiden itu terjadi, anak laki-laki yang tersiram tersebut sedang memainkan telepon genggam. Ia bersama ibu dan ayahnya sedang menunggu makanan dihidangkan di mejanya. Sementara sang pelayan, ketika itu sedang memegang semangkok kaldu panas untuk disajikan kepada pelanggan restoran.
Nahas, ketika membawa periuk tersebut, pelayan tergelincir. Sang anak yang duduk  dekat pelayan tak dapat menghindar dari terjangan air panas itu. 

Sang ibu sebenarnya sempat menarik kerusi anak laki-laki itu, namun kerana peristiwa terjadi sangat cepat, sang anak tetap terguyur air panas. Kedua orangtua anak itu langsung bertindak setelah peristiwa itu terjadi. Si ibu langsung mengangkat anaknya yang sudah basah terguyur air panas.

Sementara sang ayah yang duduk berhadapan dengannya langsung melempar wadah itu ke lantai. Ia langsung memeriksa keadaan anaknya. Namun, tak diketahui apakah sang anak mengalami cedera serius akibat peristiwa itu.
Pelayan langsung membungkuk dan meminta maaf kepada pasangan suami isteri itu. Ia terlihat sangat takut dan khuatir hal buruk akan terjadi.

Insiden ini terakam dalam sebuah video. Ketika ini, rakaman tersebut tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial Weibo.
Menurut warganet, peristiwa itu adalah satu kemalangan. Insiden ini bukanlah kesalahan atau kecuaian pelayan. Namun, situasi seperti ini seharusnya boleh dihindari jika restoran menerapkan tindakan yang dapat mencegah terjadinya kecelakaan yang mengerikan tersebut

1 comment:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    >>>>>TOTO TOGEL 2D 3D 4D KLIK DISINI <<<<<
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL















    ReplyDelete