Wednesday, November 22, 2017

Menyangka dirinya mengidap kanser, lelaki ini bunuh diri

  Rabu 22 November 2017 

https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 22 18 1818249 mengira-dirinya-mengidap-kanker-seorang-pria-di-inggris-akhiri-hidup-di-daerah-terpencil-eCcHOoEmpN.jpg 
gambar hiasan

DURHAM - Seorang ayah yang memiliki tiga orang anak mengira bahwa dirinya menderita kanser prostat. Begitu hancur perasaannya hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di daerah terpencil. Yang lebih menyedihkan, sebenarnya ia tidak menderita kanser sama sekali, cuma dia    salah faham . 

Jasad lelaki itu,   Paul Cuniff  ditemui di daerah terpencil di Crimdon Dene, County Durham, GB, pada Jun setelah dilaporkan hilang oleh keluarganya. Pada pagi hari ketika ia dilaporkan menghilang, lelaki berusia 43 tahun dari Hartlepool mengatakan kepada ibunya bahwa dia yakin dia menderita kanser prostat. Hal tersebut disampaikan oleh mahkamah Teesside Coroner mendengarnya.

Cuniff juga telah berkomunikasi dengan keluarga dan tunangannya 24 jam sebelum dilaporkan menghilang. Lelaki tersebut dinyatakan hilang setelah tidak   pulang ke rumah. Cuniff lalu ditemukan oleh anaknya di Crimdon Dene pada keesokan harinya. 

Mahkamah tersebut mendengarkan keterangan bahwa Cuniff memiliki riwayat depres dan pemeriksa jasad dari Clare Bailey mengatakan bahwa Cuniff sengaja berada di daerah terpencil di taman nasional agar ia tidak ditemui atau supaya tidak ada yang mengganggu proses bunuh dirinya.

Paul Cuniff memutuskan untuk membuat pemeriksaan   doktor, ia menemukan jejak darah di urinenya. Setelah melakukan pemeriksaan, ia dilaporkan menghilang dan mengira bahwa dirinya terkena kanser prostat. Namun pemeriksaan post-mortem, di dalam tubuhnya tidak terdapat jejak kanser. 

"Orang banyak yang selalu memikirkan dirinya (Paul Cuniff). Dia selalu baik hati dan dia selalu berusaha menolong orang," kata ipar Cuniff, Nicola, dilansir dari The Independent, Rabu (22/11/2017).
Paul Cuniff diketahui tinggal bersama anaknya yaitu Liam (24), seorang puteri bernama Savannah (21), dan anak laki-laki bernama Jake (18), dan cucunya Lincoln.

No comments:

Post a Comment