Wednesday, November 15, 2017

Sakitnya terus menerus, tak tertahan, hingga tak dapat berjalan....rupa-rupanya ....

14/11/17


https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 18 1813900 mengeluh-sakit-terus-wanita-india-tak-tahu-ada-70-paku-dan-jarum-di-kakinya-W2RTUXvbXh.jpg  
Anusuiya Devi. (Foto: Oddity Central)
UTTAR PRADESH – Seorang wanita di India menyimpan barang-barang mengerikan di dalam kakinya. Lebih dari 70 benda logam berhasil ditemui doktor dari tubuh wanita tersebut. 

Sebagaimana diwartakan Oddity Central, Selasa (14/11/2017), dari kaki Anusuiya Devi, doktor menemukan jarum jahit, paku, dan jarum suntik. Wanita berusia 35 tahun itu tidak mengetahui bagaimana barang-barang logam tersebut boleh bersarang di kakinya.

Wanita yang tinggal di sebuah desa kecil di Distrik Fatehpur, Uttar Pradesh, India Utara, itu mengatakan bahwa fenomena aneh telah dialaminya sejak 2012. Ketika itu, ia merasakan sakit yang tak tertahankan. 

Awalnya, Devi mengira memiliki kista kecil di kakinya. Hingga akhirnya benjolan itu pecah dan mengeluarkan cairan yang mendorong keluar jarum atau paku tersebut. Kerana hal tersebut, ia sukar berjalan, berdiri, dan duduk.

Devi pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Doktor menuduhnya telah memasukkan jarum itu sendiri.
Namun, tuduhan itu dibantah oleh Devi. Wanita yang berstatus janda itu berkeras tidak pernah menyakiti dirinya sendiri. Argumen ini didukung oleh saudaranya, Awadhesh Kumar, yang telah tinggal bersamanya selama tujuh tahun terakhir. Dia yakin Devi tidak pernah menyakiti dirinya sendiri atau melakukan sesuatu pada kakinya. 

"Sudah lima tahun ini, dia sangat kesakitan setiap hari. Saya benar-benar stres melihatnya. Kami tidak memiliki penjelasan. Aku selalu bersamanya, dan aku belum pernah melihatnya melakukan sesuatu yang menyakiti dirinya sendiri,” tuturnya.

Devi telah mengunjungi beberapa doktor di daerahnya, namun tidak ada yang boleh membantunya. Hingga akhirnya dia dirawat di sebuah rumah sakit pemerintah daerah di Fatehpur pada 25 Oktober. Doktor terkejut ketika memeriksa kaki wanita itu dengan sinar X, sebab lebih dari 70 logam berada di kakinya. 

"Dia sangat kesakitan. Kami beberapa kali melakukan pemeriksaan menggunakan sinar X, termasuk untuk seluruh tubuhnya. Kami terkejut ketika menemukan 70 macam jarum besi di kakinya di bawah lutut," kata doktor bedah, Dr Naresh Vishal."Kami melakukan pemindaian seluruh tubuh untuk melihat apakah ada paku di bahagian lain di tubuhnya, tapi tidak ada tempat lain. Kami hanya menemukan jarum di kakinya, tidak di tempat lain," lanjutnya.

Secara perubatan, menurut doktor, tidak mungkin jarum semacam itu berkembang di tubuh manusia. Mereka terus menyelidiki bagaimana jarum itu masuk ke tubuhnya. 

“Kami menduga pesakit telah menganiaya dirinya sendiri. Kita perlu memeriksa apakah pesakit memiliki penyakit mental dan dia dengan sengaja memasukkannya. Saya belum pernah melihat kes seperti ini selama menjadi doktor. Kami melihat begitu banyak jarum di kakinya, kami tidak mengerti bagaimana ia boleh menahan rasa sakitnya begitu lama. Dia pasti sangat menderita," jelasnya. 

Vishal mengatakan, Devi akan dirujuk ke Rumah Sakit Kanpur agar mendapat penanganan dari doktor yang lebih berkualiti . Sebab, kondisinya sangat membimbangkan

1 comment:

  1. Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada KI RONGGO LAWE atas bantuan KI RONGGO LAWE kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha KI RONGGO LAWE, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata KI RONGGO LAWE benar - benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih KI RONGGO LAWE salam sukkses selalu.
    kalau mau seperti saya hubungi KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    INILAH JENIS MACAM PESUGIHAN DAN BOCORAN TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.....
    KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    >PESUGIHAN TUYUL| PELARIS USAHA
    >PESUGIHAN UANG GAIB
    >PESUGIHAN JIN KHODAM
    >PESUGIHAN UANG ASMA
    >PESUGIHAN UANG SEPASANG
    >PESUGIHAN UANG BALIK
    >TRANSFER JANIN
    >PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL
    >PESUGIHAN NIKAH JIN
    >PELARISAN DAGANG........

    ReplyDelete