Sunday, December 17, 2017

Lelaki 70 Tahun Mati Terbakar Secara Misteri di Tengah Jalan

  16 Disember 2017 

https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 16 18 1831272 pria-70-tahun-tewas-terbakar-secara-misterius-di-tengah-jalan-kota-london-7Uo6V4ycVj.jpg  
John Nolan mati  terbakar di jalan di Tottenham, London. (Foto: National)

LONDON – Seorang lelaki meninggal secara misteri  setelah dia secara mendadak terbakar diselimuti api di tengah jalan di siang hari bolong. Lelaki bernama John Nolan itu ditemukan di tengah jalan di Tottenham, London pada 17 September lalu. 

Orang-orang yang berada di lokasi dan pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang membakar tubuh Nolan sebelum membawanya ke rumah sakit spesialis dengan menggunakan helikopter ambulans.

Pemeriksaan post-mortem mengungkap bahwa penyebab kematian lelaki asal Count Mayo, Ireland  itu adalah luka terbakar parah. Penyiasat dari Brigade Pemadam Kebakaran London masih berusaha menentukan penyebab munculnya api. 

Namun, sejauh ini mereka belum berhasil menemui zat akseleran yang membuat api dengan mudah menjalar. Hal itu berarti Nolah tidak disiram minyak ketika insiden itu terjadi. Pemeriksaan resmi kes ini akan dijalankan pada Mac 2018.

 “Kami telah berbicara dengan sejumlah saksi yang melihat Nolan terbakar, tapi kami belum dapat menentukan bagaimana api mulai menyala. Nolan adalah anggota masyarakat yang sangat disukai dan penyelidikan kami sejauh belum ada yang mengindikasikan bahwa dia terlibat dalam perselisihan dalam bentuk apapun.” 

“ Juga tidak ada keterangan saksi yang menunjukkan bahwa dia telah berhubungan dengan orang lain pada saat kebakaran,” kata Anggota Polis, Damien Ait-Aimer sebagaimana dilansir Metro, Sabtu (16/12/2017). 

Detektif dari Departemen Penyelidikan Jenayah Polis Haringey, London terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui situasi saat Nolah dilalap api. Tetapi belum ada orang yang ditangkap terkait kes ini dan kematian lelaki berusia 70 tahun itu dikategorikan sebagai sebuah insiden yang tidak dapat dijelaskan.

2 comments:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete