Tuesday, December 19, 2017

Perempuan Ini Ditangkap Polis Kerana Simpan 3 Bangkai Anjing Di dalam Peti sejuk

18/12/17


https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 18 18 1831888 kedapatan-simpan-3-bangkai-anjing-di-lemari-es-perempuan-ini-ditangkap-polisi-UXZqan9hvB.jpg 
 Victoria Kanger. (Foto: Independent)
FLORIDA - Seorang wanita,  Victoria Kanger, di Florida, Amerika Syarikat  harus berurusan dengan pihak polis setelah didapati menyimpan 3 bangkai anjing di dalam peti sejuk di rumahnya. 

Di hadapan polis , wanita   itu memberikan keterangan yang tak masuk akal tentang perbuatannya. Sebagaimana dipetik dari Independent, Isnin (18/12/2017), Kanger mengaku tak memiliki sekop untuk menguburkan anjing-anjing tersebut.

Polis  pada dasarnya menangkap Kanger bukan hanya kerana perempuan berusia 35 tahun itu menyimpan bangkai anjing. Tapi ia juga ditangkap atas tuduhan penelantaran anak. Ketika polis melakukan penggeledahan, rumah milik Kanger diketahui dalam kondisi yang sangat berantakan.

Rumah dari ibu 2 orang anak itu dipenuhi sampah dan bau tidak sedap yakni bau urine serta kotoran manusia. Puteri bongsu Kanger yang berusia 5 tahun bahkan ditemukan duduk di sofa dengan ditemani puluhan lipas. Diketahui puteri Kanger inilah yang memberitahukan keberadaan bangkai anjing kepada para polis . 

"Ini sangat menjijikkan. Dan tempat ini tidak layak dihuni untuk anak perempuan berusia 5 tahun. Maksudku, ada kotoran di lantai, ada tumpukan pakaian kotor di mana-mana dan ada lipas. Dia bahkan punya kutu selama delapan bulan terakhir," ujar seorang juru cakap polis.

Victoria Kanger kemudian langsung dimasukkan  ke penjara atas ulah joroknya dan dakwaan telah mengabaikan kedua anaknya. Puteri pertama Kanger diketahui berusia 14 tahun. Miami Herald melaporkan, kedua anak tersebut sekarang berada dalam pengawasan Departemen Anak dan Keluarga. 

3 comments:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete
  3. Mohon dimaafkan sebelumnya....!! terpaksa sy ngeposting disini karna sy sudah mengalami skrg bagaimn rasanya tinggal di perantauan jd TKW. Anak dan suami di tinggal di kampung. Sy dulu 4 tahun 5 bulan tinggal di Hongkong.. hanya jeritan batin dan tetes air mata selalu menharap. tp tdk ada hasilnya sm sekali. Cuman gali lobang tutup lobang trus. dulu.. pengen pulang ke indo gaji tidak seberapa. Tetapi namanya juga rejeki itu tidak ada yg tau. Yg penting kita betul-betul yakin dan percaya Pasti ada jlan keluarnya. Halal tidaknya hanya tuhanlah yg menentukan. Kebetulan waktu itu sy istirahat di kamar buka facebook dapt nmor telpon Mbah Suroto di halaman tki sukses. setelah sy baca ternyata beliau murid Eyang Guru Jugo dari gunung kawi. dengan adanya Pesugihan Dana Ghaib ini dan Pesugihan Anka ghaib/Togel 2D sampai 6D pilihan..., sy memilih jalan Pesugihan Dana Ghaib saja karna tidak ada tumbal menumbal. alhamdulillah ternyata benar2 terbukti hasil nya dari Mbah. skrg sy bsa buka usaha kecil-kecilan di rumah.. ya allah terima kasih rejekimu ini yg enkau berikan. Mungkin ada teman pengen merubah nasib nya seperti sy. ini nomr nya Mbah Suroto +6282291277145 karna tidak ada salahnya kita berbagi. sy sudah merasakan manis pahitnya tinggal di perantauan. Trmksh...

    ReplyDelete