Wednesday, January 31, 2018

Video Seekor Tikus Mandi Seperti Manusia. Berdiri Sambil Sabun Badan



Video Seekor Tikus Mandi Layaknya Manusia Bikin Heboh, Siapa Sangka Kejanggalan Ini Ungkap Faktanya!
dailymail.co.uk
Tikus Mandi
Dunia maya kembali dihebohkan dengan video luar biasa dan   aneh.

Bagaimana tidak, dalam video yang beredar menunjukkan seekor tikus tampak berdiri menggunakan kaki belakangnya dan tampak menggosok dirinya dengan sabun di bak cuci piring.


Dilansir TribunStyle.com, Rabu (31/1/2018), video tersebut khabarnya diambil di wastafel kamar mandi di Kota Huaraz, Ancash, Peru.

Terlihat, hewan pengerat itu mencuci ketiaknya menggunakan sabun.



Lantas, ia membersihkan kedua tangan dan tubuhnya layaknya orang yang sedang mandi.

Jose Correa, seorang DJ mendakwa telah mengabadikan momen tersebut sesaat sebelum ia mandi pada Sabtu pagi.



(dailymail.co.uk)

"Dia seperti manusia, saya belum pernah melihat yang seperti ini," terangnya.

"Peristiwa itu berlangsung selama 30 detik, lalu dia beredar. Saya fikir dia hanya ingin membuat dirinya bersih," lanjutnya.

Jose mengaku sangat peduli pada binatang dan ingin menhormati privasi mereka.




"Saya tidak akan pernah menyakitinya, jadi saya hanya merakamnya dan membiarkannya pergi,"  tambah lelaki 36 tahun tersebut.

Jose pun tak percaya yang videonya akan menjadi populer dan viral di seluruh dunia.


"Saya tidak pernah menduga ini akan populer, tak boleh dipercaya," ungkap Jose.

Video itu telah disaksikan sebanyak 37 juta kali hanya dalam dua hari setelah diposkan di Reddit.

Namun, beberapa netixen mempertanyakan keasliannya.



Beberapa warganet mengatakan yang tikus itu hanyalah boneka yang dikendalikan menggunakan animatronik.

Seorang pengamat bermata tajam melihat adanya kejanggalan di tubuh tikus itu.

"Di mana ekornya? Tikus memiliki ekor yang sangat panjang, sangat sukar untuk menyembunyikan seluruh ekor di belakang mereka. Saya memiliki tikus, dan saya tidak bodoh," komentar Katherine Guest.


Setelah mendapatkan komentar demikian, Jose pun buka suara.

Ia memastikan bahwa video itu memang palsu.

"Hei, jangan menganggapnya terlalu serius. Saya tidak mengatakan bahwa anda bodoh, justru anda adalah satu-satunya orang yang cerdas lantaran bertanya soal ekornya.


Ini adalah video lucu-lucuan, santai dan tersenyumlah agar dapat hidup lebih lama," tanggapnya.

Wah, kalau asli lucu juga ya...TRIBUNSTYLE.COM

No comments:

Post a Comment