Sunday, February 25, 2018

Gergamak wanita ini lakukan begitu ke atas suaminya. Zalim !

   25 Februari 2018 

Foto: Reuters
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 24 18 1864284 istri-di-india-potong-dan-buang-kelamin-suami-ke-toilet-yOzw17xpwH.jpg
JALANDHAR - Seorang wanita di India dituduh memotong alat kelamin suaminya dan membuangnya ke dalam tandas kerana menduga suaminya berselingkuh. Akibat perbuatannya itu, sang suami berada dalam  keadaan kritikal dan berjuang untuk hidup di rumah sakit. 

Sukhwant Kaur dilaporkan memukul kepala suaminya , Azad Singh sampai pengsan  ketika lelaki   itu sedang tidur. Sukhwant kemudian memotong alat kelamin Azad dengan pisau dan membuangnya ke dalam tandas di rumah mereka di Jalandhar, India. Demikian  kata Asisten Komisaris Polis  di Jalandhar, Satinder Kumar sebagaimana dilansir dari Mirror, Ahad(25/2/2018).

Perbuatan mengerikan itu dilakukan Sukhwant kerana dia menduga Azad berselingkuh dengan perempuan lain. Azad dikejarkan ke rumah sakit dengan pendarahan yang parah dan kondisi yang dikategorikan serius.

 Ayah Azad melaporkan kejadian ini kepada polis  di Joginder Nagar wilayah Jalandhar. Sukhwant menghadapi tuduhan ancaman pembunuhan atas perbuatannya tersebut. 

Pasangan Sukhwant dan Azad diketahui memiliki dua orang anak laki-laki dari pernikahan mereka.
"Kami akan merakam pernyataan semua anggota keluarga, sementara suspek telah mengakui kejahatannya bahwa dia telah memotong alat kelamin suaminya dan kami juga akan menyiasat tuduhan bahwa Singh berselingkuh," kata Kumar

No comments:

Post a Comment