Friday, April 20, 2018

Letakkan boneka teddy bear untuk menjaga anaknya, insiden tak terduga terjadi membuat sang ibu menyesal

 
Letakkan Boneka Teddy Bear untuk Jaga Anaknya, Insiden tak Terduga Terjadi Membuat sang Ibu Menyesal
Metro.co.uk
Kejadian tak terduga ketika sang ibu meletakkan boneka di samping tempat tidur anaknya 
 Seorang ibu muda mengungkapkan dirinya menemukan bayi perempuannya telah tercekik dalam tidurnya oleh boneka yang diletakkan di samping tempat tidurnya.

Dilansir Tribunnews.com dari Metro.co.uk pada Jumaat (20/4/2018), Dexy Leigh Walsh menemui tubuh Connie Rose yang berusia 18 bulan di tempat tidurnya dengan boneka raksasa berada di atasnya.

Meskipun sempat berusaha untuk menghidupkan anaknya kembali, namun bayi mungil tersebut dinyatakan meninggal oleh paramedik setelah mereka tiba di tempat kejadian  .

Ibunya yang berusia 23 tahun ini mengatakan dia telah mengisi celah sempit antara tempat tidur Connie dan dinding dengan boneka untuk mencegahnya jatuh.

Tapi ketika ia mencuba untuk memeriksanya, ia menemui anaknya berada di bawah boneka teddy bear setinggi tiga kaki dan tidak bernafas.
Walsh dan anaknya
Walsh dan anaknya (Metro)
"Ketika itu adalah pagi hari biasa. Aku pergi ke kamar anak-anakku untuk membangunkan dan menyiapkan Dior untuk bersekolah. Ketika saya membuka pintu, saya boleh melihat kaki gadis kecil saya yang mencuat keluar dari bawah boneka," ungkapnya.

"Dia berbaring menghadap ke atas di tempat tidur tetapi dengan boneka besar di atasnya. Dia tidak bernafas, saya segera melakukan CPR padanya ketika seseorang menelepon ambulans,"

"Saya berbicara kepada awak ambulans ketika saya mencuba membawanya. Ibuku yang tinggal dekat rumah tiba dan dia mengambil alih. Ketika paramedik datang, mereka mencuba juga tetapi juga sudah terlambat," tambahnya.
Connie Rose
Connie Rose (Metro)
"Gadis kecilku telah pergi," ucapnya sedih.
Walsh mengatakan bahwa dia berusaha memastikan puterinya tidak melukai dirinya sendiri.

"Saya hanya berfikir sekarang bahwa jika saya mengambil semua boneka dari tempat tidur di malam hari, mungkin di akan terjatuh,"
Connie Rose pun dimakamkan dengan anggota keluarga melepaskan balon merah muda ke langit sebagai kenangan.
Walsh
Walsh (Metro)
Kini Walsh mengimbau orangtua untuk tidak meninggalkan boneka di tempat tidur anak-anak pada malam hari.
Ia menyampaikan imbauannya tersebut melalui kempen yang disebut The Connie Rose Awareness di halaman Facebook.

"Aku tahu setiap ibu ingin tempat tidur anak mereka terlihat indah. Dicakup dengan mainan dan mungkin gorden yang cantik. Dan itu baik-baik saja di siang hari, tetapi di malam hari barang-barang itu harus dibawa pergi," kata Walsh.

"Saya hanya berharap kisah tragis gadis kecil saya akan membantu agar tidak mengalami hal serupa seperti saya,"

No comments:

Post a Comment