Sunday, July 22, 2018

Video, sepasang ketam tak mau dipisahkan. Setia....

  Sabtu 21 Jul  2018  

https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 21 18 1925546 hewan-pun-bisa-setia-sepasang-kepiting-enggak-mau-dipisah-qjFUxVunXi.jpg 
 (Foto: Youtube YWL Laughter/Solopos)

SOLO - Kisah cinta romantis ternyata tak hanya dialami manusia. Kali ini, kisah romantis yang unik datang dari sepasang ketam.
Sepasang ketam itu terakam mata lensa kamera sedang tampak berpelukan seolah-olah seperti sedang kasmaran. Video kisah romantis yang unik itu pun kini menyebar dan menjadi viral di berbagai macam media sosial, salah satunya diunggah di saluran Youtube LWL Laughter.

Video yang menunjukkan dua ekor ketam sedang berpelukan itu bahkan dibumbi dengan judul yang cukup romantis. "Pelukan sepasang ketam yang saling mencintai," begitu judul pada video di saluran Youtube tersebut. 

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak sepasang ketam di air yang dangkal sedang berpelukan erat. Bahkan, sepasang ketam itu kembali berpelukan meski sudah dipisahkan dengan orang yang merakamnya.
 
Video tersebut kemudian ramai dibicarakan netizen di berbagai media sosial dari penjuru daerah, termasuk di dunia Instagram Indonesia. Banyak yang menilai sepasang ketam itu telah membuat iri hati para manusia yang masih sendiri alias jomblo. 

Tak sedikit pula netizen yang memanfaatkan video itu untuk mengejek keluarga mereka yang masih belum memiliki pasangan. "Ketam saja punya pasangan. Lu kapan? @josamjo_," tanya pengguna akaun Instagram @victorius.roy.
 
"Ketamya marah, ini jomblo enggak ada kerajaan lain ya," ungkap pengguna akaun Instagram @sepriadi_96.
"Gw yang jomblo hanya boleh pasrah," tulis pengguna akaun Instagram @vanessamarcelli15.
 
Sayangnya, sejumlah pengunggah video yang kini viral itu tak  menjelaskan lokasi dan waktu kejadian saat ketam tersebut berpelukan. Meski begitu, kisah romantis yang unik dari sepasang ketam itu telah ditonton ratusan ribu kali di berbagai macam jejaring sosial.

No comments:

Post a Comment