Thursday, September 11, 2014

Sami bermeditasi dalam keranda. Katanya "jika dia mati peti akan terbakar sendiri. "

11/9/14

Sudah waktunya meninggal, sami Thailand meditasi dalam keranda

Sudah harus meninggal, biksu Thailand meditasi dalam peti mati
Sami Thailand hendak bermeditasi sampai mati. dailymail.co.uk ©2014  
 Seorang Sami   Thailand meyakini sudah waktunya dia meninggal berbaring di dalam keranda dan bermeditasi hingga nyawa terlepas dari badan. Sami itu mengatakan pada pengikutnya, jika dia meninggal peti akan terbakar sendiri. 
 
Surat khabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (10/9), Phra Khru Weruwan Chantarungsi juga dikenal sebagai Luang Pu Pim seorang ketua biara Kuil Wat Weruwan di Desa Tambon Thung Phra. Menurut perwakilan kuil dia dalam keadaan sihat namun hal ini dibantah oleh anak perempuan Luang Pu Pim bernama Chanakarn Srisombat. "Kesihatan ayah saya memburuk," ujar Srisombat.

Srisombat mengatakan ayahnya sebelumnya telah meninggal di sebuah gua namun keajaiban membawanya kembali hidup. Keranda Pim ketika ini ada di depan rumahnya. Setelah dia menyampaikan pesan terakhir kemarin lalu berbaring di dalam keranda yang sudah dilubangi untuk pernafasannya.

Ramai orang mencela tindakan Pim dan menjadi anti-Buddha sebab ulah dia. Namun pengikutnya meyakini Pim bersungguh-sungguh dan tidak untuk mencari perhatian. Para pengikutnya banyak tinggal di kuil demi menyaksikan peti itu terbakar sendiri oleh api.

Ulah para sami Thailand memang sadang jadi sorotan. Beberapa waktu lalu seorang sami buat marah warga sebab mempunyai wang banyak setelah memberkati kereta jenama   Porsche seorang pengusaha. Mereka menuduh  para sami kini suka menumpuk harta.
sumber:merdeka.com

No comments:

Post a Comment