Thursday, April 19, 2012

Artis Korban Pelecehan Seksual Trauma Naik Teksi

Artis JM Korban Pelecehan Seksual Trauma Naik Taksi
Wahyu Aji/Tribunnews.com
JM (22), artis pendatang baru FTV



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JM (22), artis pendatang baru FTV yang mengaku ditelanjangi dan dicabuli oknum pemandu teksi Blue Bird, Ramli, mengaku masih trauma jika berpergian dengan teksi.

"Saya memang terbiasa kemana-mana sendiri naik taksi. Namun, sejak kejadian ini saya belum berani naik teksi sendiri," ujar JM saat mengelar konfrensi pers di Rumah Makan Dapur Keluarga, Pondok Gede, Kamis (19/4/2012).

JM yang akhirnya berani tampil di depan media menggunakan kerudung berwarna biru muda, ia juga menutupi wajahnya dengan kacamata. Dengan nada tinggi JM meminta pihak Blue Bird untuk tidak selalu menyudutkan dirinya.

"Blue Bird harusnya berfikir, kalau si pemandu kenapa kabur-kaburan. Fikir aja sendiri, kalau dia tak merasa salah kan lebih baik menyerahkan diri," ucap JM kepada wartawan.

Diberitakan sebelumnya, artis pemain film televisyen (FTV) JM membuat laporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur. JM datang untuk melaporkan kes pelecehan yang dialaminya pada Minggu (1/4/2012) malam.

Selesai ibadah di gereja di kawasan Taman Mini, JM hendak pergi ke rumah temannya Ajeng di kawasan Condet dengan menumpang teksi. Beberapa minit di dalam teksi, JM mengaku seperti dihipnotis. Dia mengaku setengah sedar ketika dibawa berputar-putar ke kawasan Condet dan Cipayung.

Tiba-tiba saja JM mengaku dibawa ke sebuah rumah kos di kawasan Cipayung. Di kamar kos itu, JM mengaku dilecehkan oleh seorang pemandu yang diketahui berinisial RL. Isnin pagi pukul 07.00 WIB, JM baru saja dikembalikan ke rumahnya di kawasan Semper, Jakarta.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment