Thursday, April 19, 2012

John Telanjang Bulat KetikaDiperiksa Petugas Airport

John Telanjang Bulat Saat Diperksa Petugas Bandara
dailymail
John Telanjang Bulat Saat Diperiksa Petugas Bandara


Seorang lelaki, bernama John Brennan, mendadak menanggalkan seluruh pakaiannya, hingga telanjang bulat, ketika petugas Airport Internasional ingin melakukan pemeriksaan terhadapnya.

Kepada petugas polis , John mengaku dirinya merasa telah dilecehkan oleh petugas lapangan terbang , ketika melakukan pemeriksaan terhadap tubuhnya. Seperti diberitakan Dailymail, Khamis (19/4/2012).

Para calon penumpang tertegun, menyaksikan kejadian aneh itu, beberapa dari mereka berupaya menutupi mata anak mereka, sementara yang lain hanya memandang, tertawa dan merakamnya menggunakan ponsel . Petugas keselamatan airport meminta John untuk mengenakan kembali pakiannya, namun tidak ia gubris. Akhirnya para petugas polis menangkapnya, atas tuduhan berlaku tidak senonoh, dan tidak tertib.

"Ia mengatakan melepas pakaiannya sebagai bentuk protes terhadap TSA (Transportation Security Administration) yang menurutnya telah melecehkannya," ujar pihak kepolisian dalam pernyataannya.

Akibat tingkahnya, dua jalur antrian pintu pemeriksaan lapangan terbang terpaksa ditutup, dan John harus kehilangan penerbangannya, menuju San Jose, California.

Insiden itu, selang seminggu dari insiden serupa, dimana seorang wanita yang tak dikenal melucuti pakaiannya di Bandara Denver tanpa alasan yang jelas.

TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment