Tuesday, June 4, 2013

Lagi-lagi! Pelancung Diperkosa di India

  detikNews
 
New Delhi - Kes pemerkosaan kembali terjadi di India. Seorang wanita Ireland  diperkosa usai menghadiri pesta ulang tahun di rumah temannya.

Wanita berusia 21 tahun ini merupakan seorang pekerja amal di Kalkuta, India. Dia membuat melapor kepada polis  atas insiden yang dialaminya pada Sabtu (1/6) lalu waktu setempat.

Menurut wanita muda yang tidak disebut namanya ini, dia diperkosa dalam keadaan setengah sedar. Pelaku memberinya secangkir teh yang telah dicampur ubat bius. Pada Isnin (3/6) kemarin, polis  berhasil menangkap pelaku yang berusia 25 tahun. Pelaku merupakan seorang pengusaha tempatan.

"Kami percaya pelaku mencampur teh dengan ubat bius dan memperkosa wanita Ireland  tersebut," ujar polis  setempat, Subrata Dey kepada AFP, Selasa (4/6/2013).

Lebih lanjut, Subrata menjelaskan, mangsa merupakan mahasiswi teknikal asal Ireland  yang sengaja datang ke India untuk melakukan kerja sosial. Pasca melapor ke polis , korban menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit setempat.

Menurut Subrata, pelaku dan mangsa baru kenal selama seminggu. Saat itu, mangsa sedang ada di pasar setempat dan bertemu dengan pelaku kemudian keduanya menjadi teman rapat. Pada Jumaet (31/5), pelaku sengaja membuat pesta ulang tahun untuk mangsa di kediamannya. Ternyata, pelaku memiliki tujuan lain dan terjadilah aksi bejat tersebut.

Kes ini semakin menambah panjang daftar kes pemerkosaan yang terjadi di India. Tidak sedikit wanita asing yang menjadi korban. Dampaknya, jumlah pelancung asing terutama wanita, menurun cukup drastis akibat kes semacam ini.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment