Monday, January 13, 2014

Lelaki meninggal di samping mayat ibunya yang telah diawet

13 Jan 2014
 
Seorang lelaki asal Ibu Kota Buenos Aires, Argentina, meninggal di samping mayat ibunya yang dia awetkan. Polisi mendobrak rumah pria itu setelah tetangga melaporkan adanya bau busuk sejak pertengahan Desember tahun lalu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (12/1), kepolisian dan pemadam kebakaran mendatangi kediaman Caludio Alferi. Dia ditemukan telah membusuk dalam posisi duduk di atas meja makan dan di sebelah dia ada mayat ibunya, Margarita Aimer de Alferi yang meninggal satu dekade lalu.

Mayat ibu Alferi diawetkan sendiri oleh dia dengan dibungkus plastik dan dibalsem. Penduduk sekitar mengaku bertemu terakhir dengan Margarita 10 tahun lalu setelah itu tidak lagi. Alferi selalu bilang ibunya baik-baik saja.
Penyidik mengatakan keduanya meninggal dengan wajar lantaran sakit. Alferi sudah menjadi mayat sejak sebulan lalu dipercaya lantaran beban mental sebab ibunya tidak ada.

"Margarita bahkan masih menggunakan pakaian lengkap dan dibalut syal menandakan Alferi sangat mencintai ibunya," ujar polisi.

Merdeka.com

No comments:

Post a Comment