Sunday, January 26, 2014

Presiden Perancis Putuskan Kekasih, Julie Gayet sedia mengambil tempat

26 Jan 2014

 
 AFP/Getty Images
Paris - Presiden Perancis Francois Hollande sudah resmi mengakhiri hubungannya dengan Valerie Trierweiler. Di sisi lain, artis yang dikhabarkan jadi selingkuhan Hollande, Julie Gayet, sedang bersiap mengadakan pesta.

Diberitakan sejumlah media di Paris,   seperti dikutip news.com.au, Ahad (26/1/2014) pesta itu dihelat hanya untuk teman-teman terdekat dan keluarga. Gayet ingin merayakan khabar bahagia bahawa hubungannya dengan sang presiden resmi diumumkan ke publik.

Foto-foto Gayet yang sedang tersenyum pun beredar luas. Dia terlihat sedang berjalan ke kediaman orang tuanya di sebuah perkampungan di selatan Perancis.

Mungkinkah artis serba boleh  itu boleh jadi wanita pertama selanjutnya dan menggantikan Trierweiler yang sudah mendudukinya sejak tahun 2012? Banyak pihak yang menduga, tak akan secepat itu.

Menurut majalah, Gayet pertama kali bertemu Hollande pada tahun 2011. Closer pun menyebutkan tiga tempat di Paris yang sering dijadikan lokasi kencan rahsia Hollande dan aktris berumur 41 tahun itu.

Closer melaporkan, Hollande secara rutin menunggang skuter di jalanan Paris   pada malam hari untuk menemui aktris berusia 41 tahun tersebut. Rumor perselingkuhan ini sudah beredar cukup lama, namun baru kali ini ada media yang dinyatakan  secara terang-terangan.

Berita ini telah membuat kekasih resmi, Valerie Trierweiler mengalami kejutan  dan terpaksa dirawat di rumah sakit. Hingga saat ini wanita berumur 48 tahun itu masih dirawat di rumah sakit. Selama ini, meski tidak dinikahi Hollande, namun statusnya sebagai kekasih resmi pemimpin Perancis itu, telah membuat Trierweiler mendapatkan perlakuan dan fasiliti layaknya wanita pertama Perancis.

Namun hubungan Hollande dan kekasihnya kini sudah kandas. Secara resmi kepada AFP, Hollande menyatakan sudah mengakhiri kisah cinta mereka berdua.detikNews

No comments:

Post a Comment