Monday, January 13, 2014

Suami curang, First Lady masuk rumah sakit

13 Jan 2014
Suami selingkuh, ibu negara Prancis masuk rumah sakit
Presiden Perancis Francois Hollande. ©REUTERS/Alain Jocard/Pool
Wanita pertama Perancis, Valerie Trierweiler, dikejarkan ke rumah sakit sebab pemberitaan bertubi-tubi soal kecurangan    suaminya, Presiden Francois Hollande. Dia depresi dan mengalami perawatan.

Surat khabar the Daily Mail melaporkan, Isnin (13/1), Hollande dilaporkan menjalin cinta dengan seorang artis Perancis bernama Julia Gayet dan ini membuat Trierweiler menderita. "Dia perlu banyak istirehat beberapa hari," ujar seorang sumber terdekat dengan wanita pertama itu.
Belum diketahui dimana Trierweiler dirawat namun kedudukan rumah sakit berada di Ibu Kota Paris. Kebanyakan orang menilai pemberitaan itu membuat jarak antara Hollande dan isterinya.

Anggota parlimen bernama Jean Christophe Lagarde mengatakan Hollande harus secepatnya membuat klarifikasi hubungannya dengan artis itu. Ada pula maklumat keduanya memang sudah berpisah ranjang hampir berbulan-bulan dan sang presiden segera mengesahkan pernikahan dengan Gayet.
Majalah Closer Perancis pertama kali menerbitkan kecurangan Gayet dan Hollande. "Presiden sangat cinta sekali pada wanita barunya dan ingin menjadikannya isteri," ujar Laurence Piau, editor majalah itu.

Boleh jadi ini hukum karma lantaran Trierweiler bukanlah sosok baik. Dia merebut Hollande dari isteri pertamanya, Segolene Royal, sudah mempunyai empat anak dari si presiden. Trierweiler bahkan menjadi gundik dari dua orang kuat Perancis pada waktu itu yakni Hollande dan ahli politik dari parti konservatif Patrick Devedjian.


Merdeka.com

 

No comments:

Post a Comment