Sunday, July 27, 2014

Hancurkan Hamas ? Keadaan lebih buruk akan terjadi

Letnan Jenderal Michael Flynn (Foto: Reuters)  
Leftenan Jenderal Michael Flynn (Foto: Reuters) COLORADO - seorang pegawai intelijen Pentagon memberikan peringatan mengenai usaha untuk menghancurkan Hamas. Menurutnya hal tersebut hanya akan memicu kejadian buruk.

Leftenan Jenderal Michael Flynn melontarkan pendapatnya setelah seorang menteri Israel yang menyuarakan akan melakukan langkah komprehensif untuk mengakhiri konflik yang sudah terjadi selama 20 hari terakhir ini.

"Jika Hamas dihancurkan dan hilang, kita mungkin akan dihadapkan pada sesuatu yang lebih buruk. Wilayah (Timur Tengah) akan berakhir dengan kondisi yang lebih buruk," ujar Flynn, seperti dikutip Reuters, Isnin (27/7/2014).

Menurut Flynn, Hamas memiliki sumber daya yang tidak pernah latih. Tidak pernah mengaku kalah. Selain itu mereka pakar cara membangun terowongan yang boleh mengancam Israel. Tetap bagi Flynn, menghancurkan Hamas bukanlah jawabannya.

"Ancaman lebih buruk akan muncul dari ekosistem sekitar, seperti halnya ISIS," lanjutnya.

Flynn menambahkan, dia pesimis akan proses perdamaian yang diusahakan. Menurutnya, selama dirinya hidup, belum akan ada perdamaian terjadi di Timur Tengah.

Setidaknya sudah 1.050 jiwa warga Gaza terbunuh akibat serangan Israel ke Gaza. Sementara 42 prajurit Israel mati dalam kejadian tersebut. (faj)okezone

1 comment:

  1. Maaf TIDAK LAYAK yahudi digelar perajurit..yg selayaknya yahudi keparat@pengecut!!!

    ReplyDelete