Tuesday, August 19, 2014

Usai Serang Seorang Lelaki, Michael Jackson Ditembak Mati

Selasa, 19 Agustus 2014
 
ABC Australia Michael Jackson, si buaya albino yang menyerang seorang lelaki tua hingga meninggal ketika memancing di Sungai Adelainde.

DARWIN, Seekor buaya albino bernama Michael Jackson ditembak mati setelah menyerang seorang lelaki di depan isterinya hingga meninggal.

Lelaki berusia 57 tahun itu diserang buaya sepanjang 4.5 meter itu ketika memasuki Sungai Adelaide, 60 kilometer dari kota Darwin, untuk memancing ikan. Jasad lelaki  malang itu ditemukan pada Isnin (18/8/2014) malam.

"Korban sedang berada di sungai bersama isterinya dan sedang memancing di tepian sungai. Isterinya lari dari tempat itu setelah melihat suaminya diserang," kata anggota polis  Jo Foley, Selasa (19/8/2014).

Polis , yang kemudian datang ke tempat lelaki itu diserang, terpaksa melepaskan tembakan yang mengakibatkan Michael Jackson mati.

Buaya yang sebhagian tubuhnya berwarna putih itu kerap menjadi atraksi pelancung di Sungai Adelaide. Pemandu pelancung biasanya menggantung daging ayam di sebuah tongkat, kemudian Michael Jackson akan melompat dan menyantap daging itu.

Anggota polis, Bob Harrison kepada ABC mengatakan, buaya itu sangat dikenal para pemandu wpelancung perusahaan Spectacular Jumping Crocodile Cruise.

Sungai Adelaide dikenal dengan populasi buayanya yang sangat banyak. Pemerintah setempat sudah banyak memberikan peringatan kepada para pelancung terkait kemunculan hewan-hewan buas ini.
Editor : Ervan Hardoko
Sumber: Mirror/ KOMPAS.com 

No comments:

Post a Comment