Friday, October 17, 2014

Gadis Ini Pilih Bertemu Neymar Dibanding Terima Hadiah 10 ribu Dollar

 17 Oktober 2014
 
JOSEP LAGO / AFP Penyerang Barcelona, Neymar, merayakan golnya ke gawang Leon, pada perlawanan persahabatan Joan Gamper Trophy melawan Leon, di Camp Nou, Isnin (18/8/2014).
BRAZIL, KOMPAS.com - Seorang gadis dari Amerika Syarikat memilih untuk bertemu  penyerang Barcelona, Neymar da Silva Santos bukannya menerima 10,000 dollar AS. Gadis itu bernama Rhiannon Conelley, ia memenangi pertandingan yang ditaja  oleh perusahaan minuman di Brazil.

Ketika menang, perusahaan itu menawarkan dua pilihan hadiah : 10,000 dollar AS tunai atau kesempatan untuk bertemu Neymar. Ketika itu, mereka menekankan agar tidak ragu-ragu memilih di antara pilihan tersebut, hingga akhirnya dipilih bertemu Neymar.

Rhiannon yang baru berusia 16 tahun ini terpilih setelah mengirimkan foto dirinya mengenakan seragam dengan foto Neymar yang sedang memainkan trik bersepakbola. Rhiannon di sekolahnya dikenal sebagai penjaga gawang di kesebelasannya.

Lantaran memilih bertemu dengan Neymar, Rhiannon akan dibawa ke Sepanyol bersama ibu dan adiknya. Di Sepanyol, Rhiannon akan bertemu dengan Neymar di Barcelona, klub tempat Neymar berkarier.
Rhiannon mengaku dirinya tidak menyesal sedikitpun atas keputusannya yang memilih bertemu Neymar dibanding wang tunai 10 ribu dollar AS. Ia bahkan merancang melamar Neymar ketika bertemu nanti.

"Saya hanya ingin tahu Neymar, saya fikir itu lebih penting daripada 10 ribu dollar AS. Semua setuju dengan saya, tapi saya teguh dalam keputusan saya. Nanti saya akan bertanya apakah dia ingin menikahi saya," kata Rhiannon.
Rhiannon mengakui tindakannya itu akan mengejutkan Neymar, meski begitu dia menekankan tidak ada niatan menakutkan Neymar melalui lamaran mendadaknya tersebut.

Langkah Rhiannon ini diapresiasi publik setempat. Ia dinilai lebih memilih pengalaman hidup yang unik dibanding menerima wang dalam jumlah besar.
Editor : Fidel Ali Permana
Sumber: CNN

No comments:

Post a Comment