Tuesday, March 31, 2015

Guru ditangkap kerana perkosa muridnya

31/3/15


Bu guru setubuhi murid saat jam istirahat ditangkap polisi
Guru SMA di Utah, Brianne Altice, didakwa atas hubungan seks di bawah umur dengan muridnya. ©2015 Merdeka.com

 Guru wanita bernama Brianne Altice asal Kota Kaysville, Negara  Utah, Amerika Syarikat ini kecanduan seks. Beberapa murid telah dia ajak berhubungan badan layaknya suami isteri berkali-kali, seperti dilansir the Daily Mail, Selasa (31/3).

Bahkan setelah aksinya sudah ketahuan dua tahun lalu, dia tetap nekat meniduri muridnya. Satu pelajar SMA Davis di Kaysville mengaku sepanjang tahun lalu Altice masih mengajaknya ngamar. Padahal  guru pelajaran Bahasa Inggeris ini sudah dikenai tahanan rumah oleh Polis  Utah sejak Oktober 2013.

Minggu ini, Altice akan dibicarakan atas perilaku kejinya. Pendakwa mendakwanya dengan 14 pasal, mulai dari kekerasan seksual, pemerkosaan, sodomi, hingga hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Salah satu mangsanya adalah pelajar kelas 1 SMA. Saat bersaksi akhir minggu lalu, dia mengaku  guru itu terus menghubunginya untuk berhubungan badan. Termasuk mengirim foto telanjangmelalui telepon. Murid tak disebut namanya itu mengaku ada beberapa kawannya yang secara agresif digoda oleh wanita 35 tahun itu.

"Dengan semua bukti tersebut, terdakwa sepatutnya tidak dibiarkan bebas dan harus ditahan," kata pendakwa Susan Hunt.

Hakim mengabulkan tuntutan itu, sehingga Altice kini mendekam di balik jeriji besi. Namun peguamnya menilai  guru itu maniak seks ini diperlakukan tidak adil. "Tidak ada korban pelecehan seksual di sini. Murid-murid itu sudah 17 tahun, mereka sudah dewasa," kata peguamnya, Edward Brass.

Kes ini bermula pada 2013, ketika salah seorang siswa kelas 1 mengaku pada polis  sudah pernah berhubungan intim dengan Altice. Berikutnya, murid lain mengaku pernah bersenggama dengan   guru itu ketika  waktu istirahat di ruang kelas.
Sumber: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment