Friday, March 6, 2015

Misteri Jasad Bayi Dibakar Ibunya

6 Mac 2015 
Oleh : Bayu Adi Wicaksono, Ade Alfath
Misteri Jasad Bayi Dibakar Ibunya di Cawang Terkuak
Ilustrasi boneka bayi
 
VIVA.co.id - Satu per satu, polis mengungkap rangkaian dari misteri penemuan bayi dalam kondisi hangus bekas terbakar di kolong jambatan Tol Wiyoto Wiyono, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur.

Setelah menangkap orang tua pembakar bayi, pasangan ST (46) dan isterinya R (42), penyiasat   berhasil mengetahui kronologi  dari aksi sadis yang dilakukan pasangan itu.

Dari pengakuan kedua suspek ketika menjalani pemeriksaan penyiasat  terungkap bahawa ternyata bayi perempuan yang meninggal mengenaskan itu meregang nyawa ketika  baru saja lahir ke dunia dari rahim R.

"Bayi itu hari Jumaat, 27 Februari 2015, R lahir sendirian di sekitar lokasi ditemui jasad bayi," kata polis , Kompol Dasril, ketika berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu, 4 Mac 2015.

R melahirkan bayinya  dekat sebuah batu berhampiran  gerobak yang biasa digunakan membawa barang buangan di tempat-tempat sampah.

Ketika bayi terlahir, secara tak sengaja bahagian kepala yang keluar terlebih dahulu itu terhantuk ke batu yang dijadikan pijakan oleh R saat bersalin.

Seketika itu juga bayi yang masih merah itu meninggal dunia. "Jadi R berinisiatif meletakkan bayinya  dekat tempat sampah setelah jasad bayi dibungkus pakai kain dalam dimasukan ke dalam kotak," papar Dasril.

Lalu, pada hari Ahad 2 Mac 2015, suspek R secara tak sengaja membakar tumpukan sampah   dekat jasad bayinya berada.
sumber:viva.co

No comments:

Post a Comment