Wednesday, May 6, 2015

Dilema Seorang Ayah Lihat 2 Anaknya 'Saling Bunuh' di Semifinal Liga Champions

 06/05/15
Dilema Ayah Lihat 2 Anaknya 'Saling Bunuh' di Semifinal UCL
Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara. (REUTERS/Michaela Rehle)
 Situasi dilematis dialami seorang ayah, Mazinho. Sebab, kedua anaknya harus 'saling bunuh' di semifinal Liga Champions antara Barcelona melawan Bayern Munich, dinihari nanti, Khamis 7 Mei 2015.

Rafael 'Rafinha' Alcantara berstatus sebagai pemain Barcelona. Sementara abangnya, Thiago Alcantara merupakan penggawa Bayern Munich.

"Sudah pasti sangat emosional seperti yang kita    bayangkan. Ini fasa krusial di Liga Champions dan dua anak saya terlibat di dalamnya, di dua kelab terbaik dunia," kata Mazinho dilansir Marca, Rabu 6 Mei 2015.

"0-0 di leg pertama dan 0-0 di leg kedua, kemudian sepakan  penalti. Saya tidak berfikir itu akan terjadi (sambil tertawa). Pasti akan ada banyak gol. Dan pasukan yang sedikit melakukan kesalahan yang menjadi pemenang."

Meski dihadapkan dalam situasi dilematis, Mazinho merasa bangga kedua anaknya boleh  mencapai tahap ini. "Saya sangat bangga. Dan satu hal yang pasti, salah satu anak saya akan ada di final," katanya sambil tertawa.

"Saya tidak peduli siapa yang akan menang, hati saya terbelah dua, sehingga saya tidak menyokong mana-mana   pihak. 50 peratus bahagian diri saya mendukung salah satu kelab. Dan saya sangat menikmati fasa ini." (ase)
 Sumber:VIVA.co.id 

No comments:

Post a Comment