Monday, May 25, 2015

Makhluk Aneh Mengintip di Tandas Wanita

25/5/15

Pria Menyamar Jadi Wanita Demi Mengintip di Toilet
  (Shanghaiist)
Mereka yang punya kebiasaan buruk seperti mengintip, punya banyak cara mulai dari yang tradisional hingga menggunakan teknologi modern seperti kamera tersembunyi.

Tapi aksi mereka sudah banyak diketahui, sehingga tidak sedikit yang menemui kegagalan. Walau begitu, sepertinya mereka tidak mau menyerah dan berusaha mencari jalan yang lebih "kreatif".

Dilansir dari laman Shanghaiist, Isnin, 25 Mei 2015, seorang lelaki di Tengzhou, Shandong, China, melakukan sesuatu yang sepertinya dia anggap kreatif, yaitu menyamar sebagai wanita.

Namun melihat bagaimana dia menyamar, sepertinya lelaki ini bahkan tidak tahu seperti apa sebenarnya wanita itu. Polis  menyebutnya mengenakan riasan sangat tebal, membuatnya terlihat seperti mengenakan topeng.

Pakaian yang dikenakannya sangat aneh, apalagi caranya meniru bahagian tubuh wanita. Laporan yang masuk pada polis  pun, menyebut soal adanya makhluk aneh di dalam tandas perpustakaan Tengzhou.

Makhluk aneh itu, disebut berusaha mengintip para wanita dalam tandas, menggunakan sebuah kaca kecil. Polis  berhasil menangkap lelaki itu, yang kemudian mengaku sudah lima bulan berhasil mengintip di tandas dengan caranya yang aneh.

Bagaimana lelaki itu menyamar, mendapat banyak tanggapan netizen di media sosial. Sebahagian besar menganggap apa yang dilakukan lelaki  itu seperti guyonan.
 VIVA.co.id 

No comments:

Post a Comment