Tuesday, June 30, 2015

1,000 Siswa Siswi Pilih Tidur Bersama di Stadium Kerana Cuaca Terlalu Panas

30/6/15

Panas Mendera, 1.000 Siswa Pilih Tidur Bersama
Seribu siswa tidur bersama di stadium kerana cuaca panas. (Shanghaiist)
Lebih dari 1,000 siswa di China, menghampar tikar dalam stadium, milik Universiti Normal di Wuhan. Mereka tidak tahan dengan panas di kamar asrama, hingga memutuskan pindah ke stadium yang dilengkapi pendingin hawa.

Dikutip dari Shanghaiist, Selasa, 30 Jun  2015, ribuan siswa tidur bersama dalam stadium, tentunya dengan pemisah antara siswa lelaki dan wanita. "Asrama sangat panas, saya mungkin mati kerana berkuap," kata seorang siswa.

Pihak universiti memang sengaja membuka stadium, sehingga para siswa mereka dapat tidur dengan selesa. Kebijakan itu pun bukan pertama kalinya, kerana telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Seribu siswa tidur bersama di stadion karena cuaca panas.

Tidak kurang dari 1,000 siswa dan siswi telah memadati stadium, pada pukul 22.00 waktu setempat, membawa tikar dan bantal, yang mereka hamparkan di lapangan, maupun kerusi penonton.

Kamar asrama di China biasanya berisi empat siswa, tanpa pendingin hawa, sehingga pada musim panas akan terasa panas dan pengap. 
 VIVA.co.id

1 comment:

  1. ALHAMDULILLAH RAMADHAN INI PENUH BERKAH

    Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya Kamarudin seorang TKI DI Malaysia pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet, mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran toto magnum angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wowo di nomor 085-328-880-180 silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan. untuk info lebih jelas Klik: KLIK DI SINI

    ReplyDelete