Friday, November 27, 2015

Jangan biar orang luar tentu masa depan PKR

Azmin Ali
Azmin Ali
(SH)PETALING JAYA - Perwakilan Kongres AMK dan Wanita PKR diingatkan agar jangan membiarkan masa depan parti itu ditentukan orang luar.

Timbalan Presidennya, Mohamed Azmin Ali berkata demikian ketika menyampaikan ucapan perasmian pada Kongres Nasional AMK dan Wanita Tahunan ke-11 di sini, hari ini.

Menurutnya juga, PKR satu-satunya parti yang berjaya menggarap kesemua parti pembangkang termasuk Amanah dan Pas untuk duduk di atas satu pentas yang sama bagi melawan BN.

3 comments:

  1. Setuju tuh.. terutamanya oleh parti dap dan parti balacinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenalkan nama saya Pak ,Beny Sutomo betul-betul mengakui bahwa ramalan AKI SAIF bener-bener top dan di jamin “JITU” 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk mengikuti ritual AKI SAIF karena nomor ritual AKI SAIF meman selalu tepat dan terbukti, jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan HUBUNGI/SMS di ((( 081355048468))) dan cukup bergabung dengan AKI SAIF untuk menyelesaikan syaratnya anda sudah bisa mendapatkan angka 2D 3D 4D yang bisa merubah nasib anda sekeluarga karna saya sudah membuktikanya 3X putaran bener-bener langsung tembus dan kini sekarang giliran anda Semua untuk membuktikan Trima Kasih.

      Delete
  2. Setuju tuh.. terutamanya oleh parti dap dan parti balacinya..

    ReplyDelete